Hendri Dumanter Tampubolon Maju Di Pilbup Kabupaten Deli Serdang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Hendri Dumanter Tampubolon Maju Di Pilbup Kabupaten Deli Serdang

    Dimas ( Redaksi )
    16 Maret 2024, 3/16/2024 11:03:00 AM WIB Last Updated 2024-03-16T04:03:51Z

     



    Deliserdang_Harian-RI.com

    Relawan HDC ( Hendry Dumanter Center ) dan Sahabat HDT (Hendry Dumanter Tampubolon) siap  Mendukung Henry Dumanter Maju di Pilbup Deliserdang Periode 2024 -2029 .

    Ketua Tim Relawan Fernandus Sihombing Pihaknya menyatakan Akan Mendukung Penuh  Hendry Dumanter Tampubolon Maju di pilbup Deliserdang , Kami Tim Relawan udah mempersiapkan HDT Maju dan Kami Yakin Jika HDT Maju di Pilbup Deliserdang Priode 2024 -2029 Diirinya Akan Menang ,"Katanya ,( 15/3/2024).

       

     Ditambahkannya Semua pihak yang tergabung dalam Relawan  HDT - HDC  Pihaknya Yakin HDT Menang di pilbup Bupati Deliserdang Priode 2024- 2029 Kami Para pendukung Dan sahabat HDT optimis HDT menang .

       

    Sudah Kami persiapkan Semua bang  untuk  22 kecamatan,  dan sekitar 278 desa yang secara Resmi tergabung dalam Relawan HDC - HDT siap mendukung Penuh Maju di Pilkada Deliserdang'Terangnya .

    Kami sudah mempersiapkan jauh  hari dan membentuk komunitas Sahabat Dumanter ,Ini maunya masyarakat dan semua Relawan HDT - HDC   Mendorong HDT Maju Pilbup.

        

    HDT ,Saat ini Masih Menjabat sebagai Anggota DPRD Deliserdang , 2  Periode Dan Saat Ini berhasil meraih suara tertinggi diantara 12 Caleg PDI Perjuangan lainnya dari dapil Deli Serdang dan dipastikan lolos menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara  Yang sudah Ditetapkan Oleh KPU Sumut .

        

    Disinggung Soal pencalonan Dirinya Maju di Pilbup Deliserdang , Hendry Dumanter Tampubolon Saat ditanya Apakah dirinya siap Maju Di Pilbup Deliserdang ,Dirinya Menyatakan itu semua tergantung dari dukungan masyarakat dan tentunya ada restu dari PDI Perjuangan " semua saya serahkan kepada Ibu Ketua umum kami 

    Ibu Megawati Soekarno Putri dan

    Apapun yg ditugaskan oleh Ketua Umum kepada Saya, Saya pasti siap sebagai Petugas Partai apalagi   Kalau Masyarakat Deli Serdang  Mendukung  Saya pasti siap  ," Jelasnya.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hendri Dumanter Tampubolon Maju Di Pilbup Kabupaten Deli Serdang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer