Tragis.! Rumah Oknum Wartawan Di Bakar Dan Di Bom Molotov OTK.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tragis.! Rumah Oknum Wartawan Di Bakar Dan Di Bom Molotov OTK.

    Dimas ( Redaksi )
    22 Maret 2024, 3/22/2024 07:50:00 AM WIB Last Updated 2024-03-22T00:50:49Z

     



    Labuhan Batu. SUMUT_Harian-RI.com - Selang beberapa hari gencar memberitakan peredaran narkoba dan bahan bakar minyak ilegal di seputaran Kabupaten Labuhanbatu, rumah salah satu oknum wartawan yang terletak di Talak Simin (Talsim) Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Kamis 21/3/2023 dibakar orang tidak dikenal.

          Dugaan itu dibuktikan dengan ditemukannya pecahan botol yang diduga dijadikan bom molotov pemicu terbakarnya rumah wartawan media online UtamaNews atas nama Junaidi Marpaung.

        

     Ketika ditemui tim awak media, Junaidi Marpaung menyebutkan peristiwa bermula sekitar pukul 01:15 WIB, saat itu dirinya baru masuk kedalam rumah usai keluar rumah. Tiba-tiba terdengar suara ledakan di luar rumah.

         Mendengar itu yang bersangkutan hendak keluar rumah namun pintu depan rumah tidak bisa dibuka, diketahui belakangan pintu terikat kawat seperti sudah dikondisikan pelaku agar korban tidak bisa keluar rumah.

         


    Korban pun mencari jalan keluar melalui pintu samping, setiba di luar dirinya beserta keluarga mendapati satu unit mobil Toyota Rush miliknya dalam kondisi terbakar. Tidak berselang lama teras berikut rumah tersulut api yang diduga sudah di berikan pemicu, sehingga dengan cepat api menyambar bagian rumah dan isinya.

       “Dari peristiwa itu, rumah dan seisinya hangus terbakar ” ujar junaidi.

    Lebih lanjut diucapkan Junaidi, pada beberapa waktu lalu dirinya pernah mendapatkan ancaman dari Media Sosial Facebook dengan akun Vindess Sui dengan tulisan “kau lihat aja ya Junaidi Marpaung bakalan tidak selamat nyawa kau, kalau jumpaku kau dijalan, dan bakalan kenak akibatnya ke keluarga kau ku buat sekarang” tulis akun Vindess Sui. Ucap Junedi.

        

    Meminta Kepada Bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Labuhan Batu, agar mengusut tuntas Kasus Pembakaran Rumah salah satu wartawan yang ada di labuhan batu.

    Kini kasus ini dalam penyelidikan pihak Polres Labuhan  batu.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tragis.! Rumah Oknum Wartawan Di Bakar Dan Di Bom Molotov OTK.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer