Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Melakukan Kontrol pada Area Blok Hunian Wanita WBP
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Melakukan Kontrol pada Area Blok Hunian Wanita WBP

    Dimas ( Redaksi )
    3 Mei 2024, 5/03/2024 06:52:00 AM WIB Last Updated 2024-05-02T23:52:04Z




    Batu Bara_Harian-RI.com

    Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexander Lisman, Pagi menjelang siang hari ini, Kamis (02/05) melakukan kontrol pada area Blok Hunian Wanita Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).


    Didampingi langsung oleh Komandan Jaga Regu Pengamanan,Petugas Jaga Blok hunian, Petugas KPLP,dan lainnya, Kalapas meninjau kondisi di setiap area Lapas serta situasi di blok hunian WBP dan hal-hal lainnya yang dianggap berpotensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) di dalam Lapas.


    Pengendalian blok hunian merupakan langkah untuk memastikan bahwa tata tertib dan aturan yang berlaku di Lapas Labuhan Ruku tetap terjaga dengan baik. Dalam kegiatan ini, Kalapas Labuhan Ruku beserta jajaran tidak hanya melakukan pengawasan secara fisik, tetapi juga memberikan pemahaman kepada warga binaan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan lapas. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk memantau dan mengecek langsung kebersihan dan kesehatan warga binaan Wanita di lapas Labuhan Ruku, 


    Kalapas Labuhan Ruku juga membuka forum diskusi untuk warga binaan guna untuk menampung keluhan,saran dan aspirasi untuk lapas labuhan ruku yang lebih baik. Dalam suasana yang akrab, Kalapas  juga mendengarkan aspirasi dan masukan dari para warga binaan mengenai kondisi di dalam Lapas Labuhan Ruku. 


    Kalapas bersama jajaran pastikan situasi Lapas tetap dalam keadaan aman terkendali serta kebersihan lingkungan lapas tetap terjaga dengan baik, dan berdiskusi untuk program-program lapas untuk kedepannya, guna meningkatkan Lapas Labuhan Ruku menjadi lebih baik.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Melakukan Kontrol pada Area Blok Hunian Wanita WBP

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer