Angin puting beliung menghantam 42 rumah, Pemerintah aceh besar melalui dinsos aceh besar Salurkan Bantuan Masa panik
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Angin puting beliung menghantam 42 rumah, Pemerintah aceh besar melalui dinsos aceh besar Salurkan Bantuan Masa panik

    23 Desember 2021, 12/23/2021 10:50:00 PM WIB Last Updated 2021-12-23T15:50:20Z

    Aceh Besar-HARIAN-RI
    Pemerintah Aceh Besar melalui Dinas Sosial Aceh Besar menyalurkan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah angin puting beliung di Kecamatan Lhoong, Rabu 22 Desember 2021

    Kepala Dinas Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil, SSos, MSi usai menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa cuaca akibat curah hujan tinggi dan angin kencang telah menumbangkan pohon dan mengenai rumah warga di kecamatan Lhoong.  "42 KK yang terkena imbas dari angin puting beliung telah kita salurkan bantuan masa panik, kita berharap masyarakat Aceh Besar selalu waspada terhadap bencana, mengingat kondisi cuaca yang tidak bisa kita prediksi,” katanya.

    Menurutnya, untuk saat ini Dinsos Aceh Besar bersama BPBD Aceh Besar terus membangun sinergi, agar disaat darurat akibat bencana kebutuhan mendesak masyarakat dapat teratasi. Ia menjelaskan, khusus di Kecamatan Lhoong, menurut data yang dikutip PUSDALOPS BPBD Aceh Besar untuk saat ini tidak ada korban jiwa akibat hujan lebat dan angin kencang yang terjadi di Kecamatan Lhoong, namun ada beberapa rumah yang kondisinya rusak berat dan rusak ringan. “Tidak ada korban jiwa, tapi dibeberapa desa ada rumah yang kondisinya rusak berat dan untuk sementara ini Dinsos memberikan bantuan berupa sandang dan kebutuhan pokok masyarakat,” pungkasnya.

    Penyerahan secara simbolis bantuan masa panik kepada korban bencana alam angin puting beliung itu dilakukan Kepala Dinas Sosial, Bahrul Jamil, SSos didampingi oleh Camat Lhoong, keuchik, TKSK, dan anggota Tagana Aceh Besar.(HR-RI.05-01 RAF/DMS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Angin puting beliung menghantam 42 rumah, Pemerintah aceh besar melalui dinsos aceh besar Salurkan Bantuan Masa panik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer