DWP Kemenag Aceh Besar Adakan Lomba Peragaan Busana Muslimah Dalam Rangka HAB ke-76
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DWP Kemenag Aceh Besar Adakan Lomba Peragaan Busana Muslimah Dalam Rangka HAB ke-76

    23 Desember 2021, 12/23/2021 10:39:00 PM WIB Last Updated 2021-12-23T15:39:09Z

    Aceh Besar  |  harian-ri   |Media Center --Sebanyak 37 perempuan yang terdiri dari para kepala madrasah, kasi, kua di lingkungan Kementerian Aceh Besar menjadi peserta Lomba Peragaan Busana Muslimah dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-76 di aula terpadu Tungkob, pada Rabu (22/12).

    Mengusung tema "Melestarikan Budaya Aceh dan Mempererat Silaturrahim", kegiatan ini diharapkan menjadi momen untuk bisa saling mengenal antar pegawai di lingkungan Kemenag Aceh Besar.

    Perlombaan ini diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar. Ketua DWP Aceh Besar, Siti Rainiza dalam sambutannya mengatakan, "Perlombaan ini bertujuan untuk menjaga serta melestarikan budaya aceh melalui keunikan dan keragaman motif etnik aceh".

    Acara dibuka langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H.Abrar Zym, S.Ag, M.H. "Ini adalah permulaan dari serangkaian acara dalam rangka memperingati HAB Kemenag yang ke-76, dan juga sebagai ajang untuk mempererat silaturrahim di lingkungan Kemenag Aceh Besar."

    Acara yang berlangsung sejak pukul 09.30 pagi hingga pukul 13.00 siang menghasilkan 6 nama juara; Juara 1 atas nama Dewi Sartika dari RA Takrimah Tungkob, juara 2 atas nama Naswati Kepala MIN 27, juara 3 atas nama Nia Amalina dari MIN 35, harapan 1 Nuranifah kepala MAN 4, harapan 2 Nuraina kepala MIN 39, dan harapan 3 Mujiana dari KUA Lhoknga.

    Keenam pemenang diberikan tropi penghargaan, dan sertifikat penghargaan akan langsung diberikan pada upacara Hari Amal Bakti 3 Januari 2022 nantinya.(HR-RI.05.RAFFLI/DMS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DWP Kemenag Aceh Besar Adakan Lomba Peragaan Busana Muslimah Dalam Rangka HAB ke-76

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer