Bank Aceh Cabang Idi Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Tahap II
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bank Aceh Cabang Idi Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Tahap II

    5 Januari 2022, 1/05/2022 02:42:00 PM WIB Last Updated 2022-01-05T07:42:04Z

     IDI - Bank Aceh Cabang Idi, Kabupaten Aceh Timur, kembali menyalurkan bantuan tahap II untuk korban banjir di Aceh Timur.
    Bantuan tahap 2 ini di­serahkan langsung oleh Pemimpin Bank Aceh Cabang Idi, Teuku Firmansyah, kepada Kepala Dinas Sosial Aceh Timur, Ir Elfiandi, di kantor BPBD Aceh Timur, Selasa (4/1/2022).

    Sebelumnya, bantuan tahap pertama diserahkan oleh Wakil Pemimpin Bank Aceh Cabang Idi, Mansur, didampingi Kasie Pembiayaan Bank Aceh Idi, kepada Kepala Dinas Sosial Aceh Ti­mur Ir Elfiandi, Minggu (2/2/2022) lalu.

    Pemimpin Bank Aceh Cabang Idi, Teuku Firmansyah, mengatakan pihaknya menyalurkan bantuan tahap 2 karena melihat dam­pak banjir di Aceh Timur, semakin meluas.

    Setelah berkoordinasi dengan Kabid Rehabsos Dinsos Aceh Timur Mukhlis SH atau Gobit terkait kebutuhan warga yang mengungsi, ungkap Firmansyah, karena itu bantuan tahap 2 ini pihaknya menyalurkan bantuna berupa beras, mie instan, air mineral, minyak goreng, gula pasir, ikan kaleng, telur ayam, kain sa­rung, selimut, pempers dan bantuan lainnya.


    “Meskipun di Dinas Sosial dan BPBD tersedia bantuan sembako, tapi karena kondisi pengungsi semakin bertambah akibat meluapnya sungai dan curah hujan masih tinggi, tentunya kebutuhan pengungsi juga semakin tinggi, karenanya kita turut berpartisipasi menanggulangi bantuan,” ungkap Firmansyah.
    Firman mengatakan, bantuan yang disalurkan Bank Aceh Idi tahap II ini, katanya, merupakan bentuk keperdulian Bank Aceh Cabang Idi, terha­dap masyarakat Aceh Ti­mur, yang terdampak banjir.

    “Semoga bantuan ini bermamfaat dan sedikit dapat meringankan kebutuhan saudara-saudara kita yang sedang mengungsi karena banjir. Kita doakan semoga musibah banjir ini segera berakhir,” harap Firmansyah(HR-RI.DMS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bank Aceh Cabang Idi Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Tahap II

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer