BPJN 1 Aceh Melalui Satker Dibawah PPK 1.3 Akan Segera Mengaspal Jalan Disimpang Elak Lhokseumawe
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    BPJN 1 Aceh Melalui Satker Dibawah PPK 1.3 Akan Segera Mengaspal Jalan Disimpang Elak Lhokseumawe

    18 Januari 2022, 1/18/2022 11:26:00 AM WIB Last Updated 2022-01-18T04:26:01Z
    Dok: foto sebelum perbaikan


    Lhokseumawe_harian-ri.com,
    Ruas badan jalan nasional yang terletak disimpang elak luar kota lhokseumawe yang kini dalam masa perawatan BPJN melalui satker dibawah PPK 1.3 yang beberapa hari lalu jalan tersebut sempat amblas yang kini jalan amblas tersebut sudah masa transisi perawatan PPk 1.3.
    Dok: Harian-ri.com

    BPJN melalui satker dibawah PPK 1.3 Zulfian mengatakan kepada harian-ri.com selasa 18 januari 2022, benar jalan tersebut di akhir desember 2021 sempat mengalami amblas dan setelah awal januari 2022 ini kami sudah mengecor jalan yang mengalami amblas tersebut.
    Lanjut BPJN melalui satker dibawah PPK 1.3 zulfian, kini ruas badan jalan nasioanal di simpang elak tersebut sudah masa perawatan, ruas badan jalan nasional disimpang elak tersebut memang belum kami aspal karena musim hujan beberapa hari lalu, tapi akan segera kita aspal.

    Zulfian selaku PPK 1.3 juga menuturkan, ruas badan jalan ini tetap tanggung jawab kami selaku pihak terkait, hampir setiap hari kami terus memantau ruas jalan badan nasional di simpang elak karena dalam masa perawatan sebelum ruas badan jalan tersebut kami aspal, tp kami akan segera mengaspal badan jalan tersebut.
    Sementara itu salah satu toko masyarakat di daerah simpang elak marwan membenarkan kalau ruas badan jalan nasional yang kemaren amblas kini sudah diperbaiki walau belum di aspal, kami mengapresiasikan kinerja pihak BPJN 1 aceh melalui satker dibawah PPK 1.3 yang masyarakat awam menyebut PJN, kami selaku masyarakat dan pengguna jalan yakin kalau pihak terkait akan segera mengaspal ruas badan jalan nasional di simpang elak ini lanjut marwan.

    Kami sangat berharap kalau jalan ditempat kami bagus sehingga kami selaku masyarakat dan pengguna jalan merasa aman dan nyaman berlalu lintas di jalan nasional daerah kami harap marwan. (HR-RI dms/bus/rik/raf)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BPJN 1 Aceh Melalui Satker Dibawah PPK 1.3 Akan Segera Mengaspal Jalan Disimpang Elak Lhokseumawe

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer