Satlantas Polres Pidie Atur Lalu Lintas di Padang Tiji Pasca Banjir Luapan Krueng Seulasaka
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Satlantas Polres Pidie Atur Lalu Lintas di Padang Tiji Pasca Banjir Luapan Krueng Seulasaka

    18 Januari 2022, 1/18/2022 12:10:00 PM WIB Last Updated 2022-01-23T05:21:58Z


    SIGLI_Harian-RI.com
    Puluhan personel Satuan Lalulintas Polres Pidie kembali mengatur lalu lintas di ruas jalan Banda Aceh-Medan persisnya di Gampong Kupula Tanjong Kecamatan Padang Tiji, Pidie pasca banjir luapan Krueng Seulasak, Senin (17/1/2022).

    Kapolres Pidie AKBP Padli SH SIK MH melalui Kasat Lantas Iptu Mahruzar Hariadi SH kepada Harian-RI.com, Senin (17/1/2022) mengatakan, pengawalan dan pengawasan dilakukan tim gabungan Polri yaitu dari Satlantas Polres bersama TNI dari Koramil Padang Tiji.

    Tujuan kegiatan ini untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat melintas di ruas jalan Banda Aceh-Medan terutama saat melewati jalan yang masih tergenang air pascabanjir.

    "Pengawasan ruas jalan ini turut melibatkan puluhan personel yang ditempatkan pada sejumlah titik ruas jalan Banda Aceh-Medan persisnya di KM 96-97 di Gampong Kupula Tanjong, Padang Tiji, Pidie," sebut Iptu Mahhruzar Hariadi SH.

    Pengawalan ruas jalan akibat genangan air banjir luapan ini dilakukan sejak diterima laporan dari tim Polsek serta masyarakat sehingga pihak tim Personel gabungan mengambil tindakan untuk diterjunkan ke lokasi guna mengawal hilir mudik kendaran roda dua dan empat dari dan ke Banda Aceh Medan dan juga sebaliknya, Medan-Banda Aceh.

    Semua personel Satlantas didukung dari Personel Polsek dan Koramil Padang Tiji secara bahu membahu melakukan pengaturan pada pengguna jalan di lokasi jalan yang digenangi banjir.(HR-RI.RED/ANT)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satlantas Polres Pidie Atur Lalu Lintas di Padang Tiji Pasca Banjir Luapan Krueng Seulasaka

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer