Gubernur aceh terima LHP tahun 2021 dari BPKP aceh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Gubernur aceh terima LHP tahun 2021 dari BPKP aceh

    19 Januari 2022, 1/19/2022 06:52:00 PM WIB Last Updated 2022-01-19T11:52:28Z

    BANDA ACEH–Harian-RI.com
    Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Indra Khaira Jaya didampingi jajaran pimpinan menerima kunjungan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama Inspektur Aceh, Zulkifli di Ruang Library Coffee Perwakilan BPKP Aceh, Selasa (18/1/2022).

    Mengawali pertemuan ini, Kepala Perwakilan BPKP memberikan ucapan selamat datang kepada Gubernur sekaligus menyampaikan sejumlah topik bahasan.

    Yaitu penyampaian plakat kapabilitas APIP level 3 untuk Inspektorat Aceh, penyampaian laporan hasil pengawasan tahun 2021, serta issue strategis yang perlu penanganan segera. 

    Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyampaikan apresiasi kepada Perwakilan BPKP Aceh atas keberhasilan dalam memaksimalkan kinerja, terutama dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan di wilayah Aceh.

    Selain meningkatkan silaturahmi, pada kehadiran tersebut juga dilangsungkan pembahasan dan penyerahan fisik laporan hasil pengawasan atas akuntabilitas keuangan dan pembangunan di wilayah Aceh sepanjang tahun 2021. 

     “Insya Allah, kami selalu membahas secara khusus dan rinci tiap–tiap isi laporan yang disampaikan oleh BPKP Aceh,” tutur Nova Iriansyah.(HR-RI.DMS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gubernur aceh terima LHP tahun 2021 dari BPKP aceh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer