Pemkab Pidie Pastikan Pelaksanaan PORA 2022, Pengerjaan Venue Mulai April
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pemkab Pidie Pastikan Pelaksanaan PORA 2022, Pengerjaan Venue Mulai April

    29 Januari 2022, 1/29/2022 03:42:00 PM WIB Last Updated 2022-01-29T08:42:08Z


    SIGLI_Harian-RI.com
    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie memastikan perhelatan Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) XIV dapat berjalan pada Juli 2022 ini.

    "Terkait dengan penyelenggaraan PORA tahun 2022 di Kabupaten Pidie, dapat kami sampaikan ajang  perhelatan olahraga empat tahunan tetap akan diselenggarakan di tahun berjalan ini (2022)," sebut Wakil Bupati Pidie, Fadhullah TM Daud ST kepada Serambinews.com, Sabtu (29/1/2022).

    Menurut Fadhullah, sebagai daerah yang dipercayakan sebagai tuan rumah, maka sampai saat ini terus memacu berbagai persiapan untuk mensukseskan hajatan penyelenggaraan PORA.

    Terutama langkah langkah-langkah persiapan sesuai dengan standar dan prosedur, baik dalam persiapan venue maupun dalam persiapan penyelenggaraan.

    Sebagian venue PORA telah disiapkan pada tahun 2020 dan sebagian lainnya merupakan venue existing serta sisanya akan dipersiapkan pada tahun 2022.

    Pada dasarnya Pemkab Pidie segera melakukan lelang secara terbuka paket kegiatan pengerjaan venue yang belum selesai.

    "Insya Allah pada April mendatang pelaksanaan pekerjaan fisik dari venue dapat dimulai," jelasnya.

    Selain itu juga, segenap aparatur pemerintah kabupaten hingga pemerintah gampong diharapkan supaya merapatkan barisan guna mendukung kelancaran persiapan penyelenggaraan PORA tahun 2022.

    Pada intinya dukungan dan kerja sama yang baik dari Pemerintah Provinsi Aceh, KONI Aceh dan seluruh insan olahraga Aceh untuk mempercepat persiapan PORA. '"

    "Kami mohon dukungan dan doa penuh dari seluruh warga masyarakat Pidie dalam rangka menyambut ribuan tamu atau para atlet dari seluruh wilayah Aceh untuk 'bermukim' dalam rangka menghadapi PORA 2022," ujarnya.(HR-RI.ANT)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemkab Pidie Pastikan Pelaksanaan PORA 2022, Pengerjaan Venue Mulai April

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer