Deretan Pimpinan JakPro yang Mundur-Diganti di Tengah Proyek Formula E
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Deretan Pimpinan JakPro yang Mundur-Diganti di Tengah Proyek Formula E

    29 Januari 2022, 1/29/2022 03:54:00 PM WIB Last Updated 2022-01-29T08:54:46Z


    Jakarta_Harian-RI.com
    Direktur Keuangan PT Jakarta Propertindo (JakPro) Yuliantina Wangsawiguna mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri Yuliantina menambah daftar jajaran JakPro yang mengundurkan diri saat JakPro memegang sejumlah proyek, seperti Formula E.
    Pengunduran diri Yuliantina ini dilakukan berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 13 Januari lalu.

    "RUPSLB PT Jakarta Propertindo (Perseroda) 'JakPro' yang dilaksanakan tanggal 13 Januari lalu telah memutuskan untuk menyetujui pengunduran diri Direktur Keuangan Yuliantina Wangsawiguna," demikian rilis tertulis yang dikutip dari situs resmi JakPro, Jumat (28/1/2022).

    Alasan Yuliantina mengundurkan diri dari jabatannya disebut adalah masalah kesehatan. Yuliantina juga dikatakan telah menjalankan pengobatan sejak dua bulan lalu.

    "Guna menjalani perawatan kesehatan yang dijalankan sejak dua bulan lalu serta mengangkat dan menetapkan Leonardus W Wasono Mihardjo sebagai Direktur Keuangan Perseroan menggantikan Yuliantina," jelasnya.(HR-RI.BOB/SRI)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Deretan Pimpinan JakPro yang Mundur-Diganti di Tengah Proyek Formula E

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer