Pangdam IM dan Ratusan Rider Motor Trail Meriahkan BTA Ke-9 yang Digelar L-Trax
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pangdam IM dan Ratusan Rider Motor Trail Meriahkan BTA Ke-9 yang Digelar L-Trax

    20 Februari 2022, 2/20/2022 12:19:00 PM WIB Last Updated 2022-02-20T05:19:37Z
     

    LANGSA_Harian-RI.com
    Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan dan ratusan rider dari puluhan komunitas pecinta motor trail Aceh dan Sumut, Sabtu (19/2/2022) ikut meramaikan event Bhayangkara Trail Adventure (BTA) ke-9 tahun 2022.

    Ikut juga bergabung bersama rider seperti Wakajati Sumatera Utara, Edyward Kaban, Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Deni Gunawan, dan lainnya. 

    Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE, hadir langsung membuka sekaligus ikut melepas bendera start pertama ratusan rider BTA yang dilakukan di pintu gerbang Objek Wisata Hutan Kota Langsa. 

    Hadir juga pada pelepasan rider, Wakapolres Langsa, Kompol Ichsan, SH, Ketua IOF Langsa, H. Marlon, Ketua Harian KONI Langsa, Karnaini, SPd, unsur Forkopimda setempat, dan lainnya. 

    Event BTA yang digelar untuk kesembilan kalinya ini juga menyediakan luckydraw bagi peserta, yaitu 1 unit sepeda motor mati, sepeda gunung, berbagai perlengkapan motor trail, kulkas, dan lainnya.

    Ketua L-Trax, AKP Rudianto, menyebutkan, start event BTA Ke-9 ini diawali dari Hutan Kota.

    Selanjutnya seluruh rider menuju ke kawasan perkampungan dan hutan di Kecamatan Langsa Baro dan Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

    Puluhan kilometer jalur yang sudah disediakan panitia akan dilalui para rider motor trail ini, tentunya sangat menantang karena ada jalur lumpur, ada juga menyeberang sungai, dan perbukitan terjal.

    Menurut Rudi, event BTA ini merupakan event kalender tetap tahunan komunitas L-Trax yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kota Langsa HUT Bhayangkara setiap tahunnya.(HR-RI_DIN)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pangdam IM dan Ratusan Rider Motor Trail Meriahkan BTA Ke-9 yang Digelar L-Trax

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer