PDIP Bertemu Gubsu Dan Usulkan Patung Bung Karno Dibangun di Wilayah Toba
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PDIP Bertemu Gubsu Dan Usulkan Patung Bung Karno Dibangun di Wilayah Toba

    13 Februari 2022, 2/13/2022 10:17:00 AM WIB Last Updated 2022-02-13T03:17:30Z


    Medan_Harian-RI.com
    DPD PDIP Sumut melakukan pertemuan dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Dalam pertemuan itu PDIP mengusulkan pembangunan patung Presiden Pertama Indonesia, Soekarno.
    "Iya, kita tadi sudah sampaikan usulan ke Gubsu," ucap Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon melalui keterangan tertulis yang diterima Harian-RI.com, Sabtu (12/2/2022).

    Patung ini diusulkan di bangun di wilayah Parapat, Simalungun. Pemilihan lokasi ini karena dinilai punya nilai sejarah yaitu sebagai tempat pengasingan Soekarno di masa penjajahan dulu.

    Rapidin mengatakan Gubsu Edy merespons baik usulan pembangunan patung ini. Hal ini karena patung yang akan dibangun adalah tokoh yang juga Presiden Pertama Indonesia.

    "Beliau menyambut baik usulan tersebut apalagi yang dibangun adalah monumen tokoh proklamator yang merupakan founding father bangsa ini yaitu Bung Karno," ujar Rapidin.

    Rapidin berharap patung ini dapat segera dibangun. Dia menyampaikan terimakasih karena Gubsu Edy sudah menerima usulan pembangunan patung ini.

    "Kita tunggu saja, semoga secepatnya dapat terealisasi. Dan DPD PDI Perjuangan Sumut berterimakasih atas dukungan dari Gubsu tersebut," jelas Rapidin.(HR-RI_PARULIAN.S),
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PDIP Bertemu Gubsu Dan Usulkan Patung Bung Karno Dibangun di Wilayah Toba

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer