Polres Samosir bagikan masker gratis kepada masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Samosir bagikan masker gratis kepada masyarakat

    18 Februari 2022, 2/18/2022 01:44:00 PM WIB Last Updated 2022-02-18T06:44:58Z


    Medan_Harian-RI.com
    Personel Polres Samosir bersama insan pers membagikan masker gratis kepada masyarakat di Pasar Onan Pangururan guna mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

    "Setelah dilakukan pembagian masker, selanjutnya para wartawan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Samosir melakukan peninjauan vaksinasi COVID-19 di Onan Pangururan," kata Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon dalam keterangannya diterima di Medan, Jumat.

    Josua mengimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan bagi masyarakat yang belum divaksin, segera divaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan.

    Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di wilayah Samosir sampai dengan saat ini sudah mencapai 58 orang dan 2 orang meninggal dunia.

    "Saat ini kita sudah berada pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, maka agar masyarakat dapat tetap mematuhi prokes dan segera menjalani vaksinasi," ucapnya.

    Ia mengatakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Samosir dalam percepatan vaksinasi COVID-19 adalah dengan menjemput masyarakat dari desa, dan dari rumah ke rumah untuk divaksinasi serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak takut divaksinasi karena vaksinasi itu berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh.

    Kegiatan pembagian masker juga dilaksanakan juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran.

    "Jumlah masker yang dibagikan Polres Samosir, insan pers dan PJU Polres Samosir sebanyak 5.000 masker.Personel Polres Samosir menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes dan mengikuti vaksinasi," kata Kapolres Samosir.(HR-RI_PARULIAN.S)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Samosir bagikan masker gratis kepada masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer