Akibat Longsor, Akses Jalan Penghubung STM Hilir-Biru Biru Deliserdang Terputus
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Akibat Longsor, Akses Jalan Penghubung STM Hilir-Biru Biru Deliserdang Terputus

    11 Maret 2022, 3/11/2022 01:43:00 PM WIB Last Updated 2022-03-11T06:43:07Z


    Deliserdang_Harian-RI.com
    Akses jalan penghubung Kecamatan STM Hilir dengan Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, terputus akibat longsor, Kamis (10/3).

    Akibat kejadian itu, arus lalu lintas terkendala karena panjang dan tingginya material longsor yang menutup jalan, tepatnya di Desa Lau Rakit Kecamatan STM Hilir.

    Kepala Bidang Kedaruratan & Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah  Kabupaten Deliserdang Parlagutan Nasution S.Sos, mengatakan situasi jalan saat ini masih terputus dan belum diperbaiki serta tidak bisa dilalui oleh masyarakat baik pengguna kendaraan roda dua maupun empat. 

    "Kita sudah turun ke lokasi dan mengimbau kepada masyarakat bahwa jalan tersebut rawan longsor," ujar Parlagutan yang dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Jumat (11/2).

    Selain itu, kata Parlagutan BPBD juga telah melayangkan surat ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Deliserdang, agar segera memperbaiki jalannya.

    "Dinas PUPR diharapkan turun tangan langsung memperbaiki jalannya. Sehingga masyarakat dapat kembali melintasi," pungkasnya.(HR-RI_INDRA)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Akibat Longsor, Akses Jalan Penghubung STM Hilir-Biru Biru Deliserdang Terputus

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer