Cetak Gol Indah, Pelatih Polres Lhokseumawe Puji Bomber Andalan Asal Pati
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cetak Gol Indah, Pelatih Polres Lhokseumawe Puji Bomber Andalan Asal Pati

    30 Maret 2022, 3/30/2022 06:34:00 AM WIB Last Updated 2022-03-29T23:34:22Z

    LHOKSEUMAWE_Harian-RI.com-
    Pop Polres Lhokseumawe menggelar pertandingan persahabatan kontra Dewantara Legend di Stadion PT. PIM Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (29/03/2022) sore.

    Pertandingan tersebut berlangsung seru dan masing-masing tim menurunkan formasi terbaiknya untuk menaklukkan lawan.

    Pantauan di lapangan, pertandingan tersebut berlangsung seimbang dan pertandingan tersebut dimenangkan oleh Dewantara Legend dengan skor 2-1.

    Manager Pop Polres Lhokseumawe Anas Johan mengatakan, timnya bermain bagus dengan formasi menyerang sehingga merepotkan lawan, namun ada sedikit kelalaian sehingga gawang dapat dibobol oleh lawan, skor 1-0 untuk kemenangan Dewantara Legend.

    Namun kemenangan mereka, lanjut Anas, tidak berlangsung lama, pemaian andalan Pop Polres Lhokseumawe nomor punggung 7 dengan nama di line up Totti (Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto) berhasil menyamakan kedudukan.

    "Pemain kita, pak Kapolres asal Pati ini, berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dengan tendangan keras dari luar kotak pinalti. One goal shoot yang indah dari andalan Pop Polres Lhokseumawe"ungkapnya.

    Pertandingan pun semakin seru, masing-masing agresif memberikan serangan mematikan, hingga akhirnya Dewantara Legend mengakhiri kemenangan dengan skor 2-1.

    "Dalam pertandingan tersebut bukan menang atau kalahnya tetapi lebih pada ajang silaturrahmi dan dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe”. pungkas Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto.( HR-RI.rasyidin)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cetak Gol Indah, Pelatih Polres Lhokseumawe Puji Bomber Andalan Asal Pati

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer