Tiga Pelajar Dikabarkan Hanyut di Sungai Alas Aceh Tenggara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tiga Pelajar Dikabarkan Hanyut di Sungai Alas Aceh Tenggara

    13 Maret 2022, 3/13/2022 11:53:00 AM WIB Last Updated 2022-03-13T04:53:32Z
     

    Aceh Tenggara_Harian-RI.com
    Tiga pelajar SMP di Aceh Tenggara dikabarkan hanyut terbawa arus sungai alas saat mandi bersama temannya, Sabtu (12/3/2022). 

    Peristiwa itu terjadi di Desa Salim Pipit Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Aceh Tenggara. 

    Menurut keterangan dari teman korban, setelah pulang sekolah ketiga mandi bersama di sungai alas dengan cara melompat dari atas jembatan. 

    Kalaksa BPBD Aceh Tenggara, Nazmi Desky melalui pusdalops membenarkan adanya pelajar hanyut di sungai alas. Informasi itu diterima pihaknya pada pukul 12.39 WIB. 

    Ketiga pelajar itu hanyut terbawa arus sungai alas saat mandi bersama temannya. Setelah pulang sekolah mereka bertiga mandi sembari melompat dari atas jembatan. 
    "Setelah pulang dari sekolah mereka mandi di sungai alas sambil melompat dari atas jembatan. Karena kelelelahan mereka tidak mampu lagi untuk berenang, hingga hanyut terbawa arus sungai," kata Nazmi. 

    Tim gabungan BPBD Aceh Tenggara bersama TNI/ Polri serta Basarnas masih melakukan pencarian menyusuri aliran sungai alas. 

    Saat ini ketiga pelajar yang hanyut sudah diketahui identitasnya yakni, Aldi (14) warga Desa Kampung Bakti Kecamatan Babul Makmur dan Sait (14) warga Desa Lawe Loning Kecamatan Lawe Sigala- Gala. 

    Kemudian Amirul (14) warga Desa Lawe Loning Kecamatan Lawe Sigala-gala. Amirul saat ini sudah berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian dalam keadaan selamat.(HR-RI_SAMSIR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tiga Pelajar Dikabarkan Hanyut di Sungai Alas Aceh Tenggara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer