Tim Azzurri Italia Harus Jadi Diri Sendiri Jika Mau Masuk Ke Piala Dunia 2022
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tim Azzurri Italia Harus Jadi Diri Sendiri Jika Mau Masuk Ke Piala Dunia 2022

    24 Maret 2022, 3/24/2022 09:05:00 PM WIB Last Updated 2022-03-24T14:05:55Z


    Jakarta_Harian-RI.com
    Italia masih harus berjuang menuju Piala Dunia 2022 lewat jalur play-off. Giorgio Chiellini menegaskan Azzurri harus tampil dengan jati diri sendiri.
    Italia cuma bisa finis sebagai runner-up Grup C pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Hal itu membuat tim besutan Roberto Mancini dipertemukan Makedonia Utara di babak play-off, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.

    "Kami hanya perlu menjadi diri kami sendiri, memainkan sepakbola kami dan melakukannya dengan tenang, semua yang membuat kami kehilangan sedikit pertandingan dalam tiga tahun terakhir," kata Chiellini.

    Italia gagal ke Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Swedia di fase play-off. Nah, Chiellini menilai para pemain yang mengalami masa buruk di era tersebut pasti bakal tahu bagaimana mengatasinya.

    "Mereka yang mengalami kekecewaan empat tahun lalu juga akan memiliki pengalaman dan ketenangan untuk mengendalikan emosinya, karena itu adalah pelajaran yang sangat penting yang kami petik," sambungnya.

    Italia belum bisa diperkuat oleh bek Leonardo Bonucci. Chiellini juga masih diragukan bisa main meski pada akhir pekan kemarin bisa turun satu babak saat Juventus mengalahkan Salernitana 2-0.

    "Saya baik-baik saja, saya telah berlatih dengan baik dan saya memiliki beberapa keraguan, tetapi saya benar-benar melakukannya dengan baik dan senang berada di sini," Chiellini mengungkapkan.

    "Ada sesi latihan lain, pelatih akan membuat pilihannya, tetapi saya tersedia. Mengingat sebulan terakhir, latihan tanpa masalah sudah merupakan pencapaian," tegasnya.(HR-RI_INT)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tim Azzurri Italia Harus Jadi Diri Sendiri Jika Mau Masuk Ke Piala Dunia 2022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer