Babinsa Koramil 14/Rtp, Hadir Ditengah Tengah Petani
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Babinsa Koramil 14/Rtp, Hadir Ditengah Tengah Petani

    Dimas ( Redaksi )
    18 April 2022, 4/18/2022 12:40:00 PM WIB Last Updated 2022-04-18T05:40:30Z


    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Babinsa Koramil 14/Rtp Kodim 0104/Atim. Sertu Syawaluddin membantu warga binaanya yang tengah melakukan perontokan padi yang akan diolah menjadi gabah, bertempat di Desa Alue Dua, Kecamatan Rantau Peureulak, Aceh Timur, Senin (18/04/2022). 

    Peran TNI dibidang pertaniaan merupakan wujud kepedulian TNI dalam upaya menjaga ketahanan pangan, dan meningkatkan kesejahteraan petani yang berada diwilayahnya. Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 14/Rtp yang ikut membantu dalam proses perontokan padi hasil panen milik kelompok tani yang berada di wilayah binaanya.

    "Ini adalah wujud peran kehadiran kami selaku Babinsa dalam penanganan pendampingan kepada para petani. Sudah menjadi tugas kami dalam berjibaku ditengah tengah para petani untuk ikut membantu mereka mulai dari pengolahan lahan sampai dengan panen seperti sekarang ini," kata Syawaluddin

    Abdul Manaf (40) salah satu petani, pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada Babinsa yang telah hadir ditengah tengah para petani. Dengan hadirnya Babinsa kami merasa sangat terbantu dalam sebuah pencapaian seperti saat ini. Mudah mudahan keiklasan dan ketulusan Babinsa dalam membantu kami, sehingga hasil panen kali ini dapat lebih banyak dan menjadi berkah bagi kita semua, "Semoga TNI tetap jaya dan dicintai rakyat," ucap Abdul Manaf. (Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Babinsa Koramil 14/Rtp, Hadir Ditengah Tengah Petani

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer