Babinsa Ramil 16/Pdw Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Makam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Babinsa Ramil 16/Pdw Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Makam

    Dimas ( Redaksi )
    18 April 2022, 4/18/2022 12:43:00 PM WIB Last Updated 2022-04-18T05:43:01Z


    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Tri Hartono melaksanakan  gotong royong membersihkan pemakaman umum bersama warga binaan  di Gampong Keude, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Senin (18-04-2022).



    Serda Tri Hartono mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para leluhur yang telah mendahului kita serta menciptakan kebersihan lingkungan baik ditempat tinggal maupun di tempat pemakaman.



    Dengan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membiasakan warga setempat dalam kehidupan sehari- hari, mereka dapat mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama- sama seperti tempat pemakaman umum," jelas Babinsa.



    Bersamaan dengan itu Danramil 16/Pdw  Kapten Inf Meswanto mengatakan kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong yang kuat," ungkapnya. (Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Babinsa Ramil 16/Pdw Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Makam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer