DPD NasDem Banda Aceh Safari Tarawih ke 4, Kali ini di Mesjid Lampoh Daya Kecamatan Jaya Baru
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DPD NasDem Banda Aceh Safari Tarawih ke 4, Kali ini di Mesjid Lampoh Daya Kecamatan Jaya Baru

    Dimas ( Redaksi )
    16 April 2022, 4/16/2022 09:28:00 AM WIB Last Updated 2022-04-16T02:28:59Z


    BANDA ACEH_Harian-RI.com
    Ketua DPD NasDem Kota Banda Aceh H Heri Julius sebut DPC Jaya Baru, mantap dalam membangun kebersamaan dengan seluruh unsur kepengurusan dari tingkat DPRt hingga Sayap partai.

    “Silaturahmi kita malam ini menggambarkan situasi yang berbeda tidak seperti malam biasanya,” ujarnya ketika bersilaturahmi bersama para kader partai, disalahsatu cafee di Banda Aceh, usai Safari Tarawih di Masjid Lampoh Daya, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Jumat (15/4/2022) malam.

    Lanjut H Heri Julius, kegiatan Safari Tarawih tersebut merupakan Safari Tarawih yang ke 4 selama bulan ramadhan.

    “Sebelumnya DPD NasDem Kota Banda Aceh telah menggelar Safari Tarawih di tiga Masjid kecamatan lainnya, yakni di Masjid Gampong Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Masjid Gampong Peuniti Kecamatan Baiturrahman, dan Masjid Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya.

    Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, ia menyebut silaturahmi usai Safari Tarawih yang di gelar tersebut  sangat luar biasa, karena semua kepengurusan dari tingkat DPC, DPRt, dan Sayap partai turut hadir.

    “Dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan apresiasi untuk semua ini. Semoga tetap terus terjalin kebersamaan dan kekompakan hingga jelang pemilu 2024 nantinya,” ujar
    H Heri Julius.

    Ia juga menyebut bahwa ketua DPC Jaya Baru, KK Jasmin, meski sosok yang pendiam, namun bekerja.

    “Ini sangat luar biasa, dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan,” tuturnya.

    Harapannya, DPC NasDem di kecamatan Jaya Baru sukses selalu, dan tetap solid dalam membina dan membangun komunikasi serta menjalankan kekompakan terhadap sesama para pengurus, kader, dan sayap partai dalam menjalin silaturahmi.

    “Saya yakin dan optimis jika melihat dengan semangat yang dimiliki NasDem di DPC Jaya Baru ini, bakal meraih kursi di DPRK Banda Aceh, nantinya,” ungkapnya.

    Karena selain itu ia juga melihat bahwa kepengurusan di DPC Jaya Baru, terdiri dari adanya tokoh tokoh masyarakat di Gampong setempat.

    “Ini sangat luar biasa, saya aplus untuk ini, semoga Partai NasDem di Kecamatan Jaya Baru, bisa menjadi harapan kita bersama dalam menuju pemilu 2024 mendatang,” tukasnya

    Ketua DPC Jaya Baru, KK Jasmin, mengatakan bahwa bersama seluruh unsur pengurus DPC Jaya Baru telah membentuk 9 DPRt dari 9 Gampong yang ada di wilayah tugasnya.

    Selain itu, ia juga mengatakan bahwa DPC Jaya Baru, telah melahirkan sebuah kesepakatan bersama yakni saling mengunjugi ketika sesama para kader partai ada yang tertimpa kemalangan.

    “Kita tetap melakukan kunjungan jika ada para kader kita yang sakit atau keluarga yang meninggal dunia,” ujarnya.

    Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan sadar akan kebersamaan dan menjalin silaturahmi serta komunikasi sesama agar melahirkan kekompakan satu sama lainnya.

    Oleh karenanya ia juga berharap dukungan semua pihak untuk saling bekerjasama dalam membangun dan membesarkan Partai NasDem yang merupakan partai Besutan Putra Aceh, Bapak H Surya Paloh.

    Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, para unsur pengurus DPD NasDem Kota Banda Aceh, para ketua Sayap Partai NasDem, serta para Ketua DPRt di Kecamatan Jaya Baru, dan para kader dan simpatisan.(HR-RI_RAHMAD) 
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPD NasDem Banda Aceh Safari Tarawih ke 4, Kali ini di Mesjid Lampoh Daya Kecamatan Jaya Baru

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer