Enam (6) warga Pinding Yang Dikabarkan Hilang. Akhirnya Ditemukan Di Kecamatan Linge Kab. Aceh Tengah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Enam (6) warga Pinding Yang Dikabarkan Hilang. Akhirnya Ditemukan Di Kecamatan Linge Kab. Aceh Tengah

    6 April 2022, 4/06/2022 09:52:00 AM WIB Last Updated 2022-04-06T02:52:16Z

    Gayo lues_Harian-RI.com
    Se jumlah 6 warga Kecamatan Pinding yang di kabarkan hilang diduga tersesat di hutan belantara Gayo lues yang hendak berburu. Akhirnya di temukan di permukiman sungai Jamat Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tenggah dalam ke adaan selamat. Rabu.06/04/22

     Adapun ke Enam(6) warga yang sudah di temukan tersebut. Empat(4) Orang warga Desa Uring dan 2 Orang warga Desa Gajah kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues di laporkan hilang saat pergi mungaro (berburu) di wilayah hutan Gajah.

    Dikabarkan, 6 warga tersebut berangkat sejak Selasa, 29 Maret 2022 melalui gunung Gajah dengan tujuan hendak berburu (mungaro : Gayo-red).

    Salah seorang warga desa Uring, Rahidin menjelaskan, 6 warga yang dilaporkan hilang mulai berangkat pada selasa dan berencana hanya Dua Hari. Namun sayangnya ke 6 mereka itu tersesat di hutan Tropis hingga 8 hari menempuh perjalanan sampai ke permukiman Sungai Dusun Jamat.dan ke 6 warga tersebut sempat di kabarkan hilang.
    Kabar terakhir yang di terima dari salahsatu Tim Relawan ke beradaan 6 orang tersebut terlacak di hutan permukiman Sungai Dusun Jamat, Kecamatan Linge, Aceh Tengah.

    Dan pada hari Selasa 5 April 2022 ke enam orang warga tersebut ditemukan dalam kondisi selamat di kawasan hutan daerah Kampung Kute Reje, Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tenggah.

    Demikian disampaikan Sekretaris Kampung Kute Reje, Amin, kepada se jumlah media. Dirinya mengakui ke beradaan Enam(6) orang warga Kecamatan Pinding yang di kabarkan hilang karena tersesat di Hutan belantara Gayo lues itu sudah di temukan dan posisinya sedang menuju ke Desa kute Reje.  “Benar ke 6 warga itu sudah ditemukan dan dalam kondisi baik-baik saja, dan saat ini masih dalam perjalanan ke kampung kute Reja dari hutan,” kata Amin.

    “Mereka ditemukan di lokasi Atu Ngang, dan sudah ada utusan dari tim pencari yang sudah sampai ke kampung kami untuk memberitahu.bahwa mereka semua dalam ke adaan selamat,” tutupnya Sekdes Kute Reje itu.(HR-RI.Raga)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Enam (6) warga Pinding Yang Dikabarkan Hilang. Akhirnya Ditemukan Di Kecamatan Linge Kab. Aceh Tengah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer