HUT Ke 38 Kota Jantho Berbagai Kegiatan Akan diselenggarakan Meski Pandemi Belum Berakhir
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    HUT Ke 38 Kota Jantho Berbagai Kegiatan Akan diselenggarakan Meski Pandemi Belum Berakhir

    Dimas ( Redaksi )
    27 April 2022, 4/27/2022 08:30:00 AM WIB Last Updated 2022-04-27T01:30:13Z
     
     

    Jantho_Harian-RI.com
    Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar Drs. Sulaimi, M. Si menyampaikan bahwa Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 38  Kota Jantho di peringati pada Tanggal 3 Mei 2022 namun akan mengalami Pergeseran yang diperkirakan akan diperingati pada Tanggal 12 Mei 2022.Dari Hasil Rapat Bersama di Aula Kantor Bupati Aceh Besar.Selasa April 2022.

    Hal itu dikarenakan dengan berbagai faktor berupa adanya libur Nasional menyambut hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 Masehi. Peringatan HUT Ke 38 Kabupaten Aceh Besar tersebut tetap dilakukan upacara meskipun terjadinya pergeseran.

    Upacara juga akan kita laksanakan  bersamaan dengan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2022 yang akan di laksanakan di lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho, Aceh Besar.

    Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Besar Drs. Sulaimi, M.Si peringatan Hari jadi Kota Jantho Ke 38 Tahun 2022 juga di isi dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti, Donor Darah bagi segenap Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri dan masyarakat Umum yang ada di sekitar Kota Jantho khususnya, dan Aceh Besar pada umumnya. 

    Kegiatan sosial kemasyarakatan Donor Darah, Pemkab Aceh Besar akan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Aceh Besar dan PMI Provinsi Aceh, jelas Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar Drs. Sulaimi, M.Si kepada Harian. RI. Com. Selasa (26/4/2022) di Jantho.

    Sulaimi menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar juga akan menggelar berbagai kegiatan lainnya yang kini sedang melakukan berbagai persiapan yakni, perlombaan bagi kalangan pelajar tingkat SD, SMP bahkan SMA, di samping perlombaan memasak/ kuliner.

    Melalui Hari Jadi Kota Jantho ke-38 tahun 2022 kita jadikan sebuah momentum refleksi dan kontemplasi dalam mewujudkan cita-cita bersama menjadikan kehidupan dan masa depan masyarakat Aceh Besar yang lebih baik.

    Sulaimi mengharapkan semua stakeholder mendorong agar terus terbangun suasana kondusif Dengan suasana yang aman, tentram, damai dan demokratis sehingga kita dapat melaksanakan pembangunan daerah dengan  dengan Semangat kebersamaan. 

    Meskipun pandemi covid belum begitu pulih namun, tidak mengurangi semangat kita untuk  memperingati Hari Jadi Kota Jantho dan Tidak terlepas Dari protokol Kesehatan Supaya Kita Bisa Hidup Lebih nyaman dan Terkendali Dari Berbagai Masyam Ancaman Penyakit.kita terus  membangun Kabupaten Aceh Besar yang Lebih Gemilang. tutup Sulaimi.(HR-RI_rafli)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • HUT Ke 38 Kota Jantho Berbagai Kegiatan Akan diselenggarakan Meski Pandemi Belum Berakhir

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer