Memasuki Penghujung Ramadhan, Babinsa Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Memasuki Penghujung Ramadhan, Babinsa Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional

    Dimas ( Redaksi )
    24 April 2022, 4/24/2022 01:38:00 PM WIB Last Updated 2022-04-24T06:38:58Z


    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Koptu Jumadi Babinsa Koramil 08/Simpang Ulim Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan Kegiatan Pengecekan dan monitoring harga bahan kebutuhan pokok masyarakat di pasar tradisional Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, Minggu (24/04/2022)

    "Pengecekan harga sembako ini kita lakukan bertujuan untuk memonitoring harga serta stok kebutuhan masyarakat mengingat sebelumnya mengalami kenaikan jelang penghujung Ramadhan", jelas Koptu Jumadi.

    Menurutnya,  pemantauan harga kebutuhan pokok di pasar tradisional ini merupakan upaya untuk menghindari kenaikan harga yang diluar kewajaran, termasuk menghindari tindakan – tindakan oknum pedagang nakal.

    "Seperti misalnya penimbunan barang atau sembako, seperti kita ketahui beberapa minggu kemarin, untuk minyak goreng ada mengalami kenaikan harga dan mengalami kelangkaan sehingga kita ikut  lakukan monitoring wilayah", sambungnya.

    Sementara dari hasil pantauan kita di lapangan harga sembako dipasar tradisional Kecamatan Simpang Ulim secara umum seperti telor, minyak goreng, beras, dan sebagainnya, harga kebutuhan pokok masih terpantau stabil dan tidak melebihi harga acuan penjualan di konsumen, tutup Babinsa. (Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Memasuki Penghujung Ramadhan, Babinsa Pantau Harga Sembako di Pasar Tradisional

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer