Terus Memberikan Pelayanan Terbaik Kini Fitur Baru Muslim Payment di Aplikasi Muslim Life (Aplikasi Karya Anak Indonesia)
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Terus Memberikan Pelayanan Terbaik Kini Fitur Baru Muslim Payment di Aplikasi Muslim Life (Aplikasi Karya Anak Indonesia)

    Dimas ( Redaksi )
    9 April 2022, 4/09/2022 04:33:00 PM WIB Last Updated 2022-04-09T09:33:24Z
    Aceh_Harian-RI.com
    Semoga kami berharap kehadiran akan fitur ini memberikan kemudahan layanan bagi pengguna aplikasi baik dalam konten yang telah di sajikan serta juga hadir nya muslim payment ini kemudahan dalam bertransaksi di era masa kini.

    Saat ini kita di era yang begitu serba di gital ini banyaknya terobosan kemajuan dalam segi digital sehingga kami hadir menjawab akan tantangan zaman itu sendiri.

    Fitur muslim pay ini aplikasi untuk pembayaran PPOB yang bisa di check saja akan fitur-fitur yang di sediakan di dalamnya.

    Hal ini kerap kita lihat pada beberapa pidato presiden Jokowi, yang menyampaikan perkembangan teknologi yang begitu pesat era sekarang dan juga SDM yang terus di tingkatkan untuk menuju Indonesia yang lebih baik.

    “Kami terus berterima kasih atas dukungan Kepada Muslim Life Apps sampai saat ini kepada seluruh pengguna yang saat ini telah mencapai 2 juta pengguna yang aplikasi ini terdapat di Play Store dan IOS,” ujar Adam, Brand Ambassador Muslim Life Apps. 

    “Penutup saya pribadi, terus berharap akan aktifnya masyarakat, pemerintah, organisasi, Ukm, dan para pihak terkait lainnya dalam hal ini sehingga memberikan warna baru bagi kita semuanya dan menghasilkan dampak positif nantinya,” demikiran Adam, Tutupnya.(HR-RI_ADAM)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Terus Memberikan Pelayanan Terbaik Kini Fitur Baru Muslim Payment di Aplikasi Muslim Life (Aplikasi Karya Anak Indonesia)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer