Wakil Walikota Armuji Letakkan Batu Pertama Musholla Al Mukjizat di Medokan Ayu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wakil Walikota Armuji Letakkan Batu Pertama Musholla Al Mukjizat di Medokan Ayu

    Dimas ( Redaksi )
    18 April 2022, 4/18/2022 09:13:00 AM WIB Last Updated 2022-04-18T02:13:52Z


    SURABAYA_Harian-RI.com
    Wakil Walikota Surabaya Armuji melakukan peletakan Batu Pertama Musholla Al - Mukjizat di RW II kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut Pada Minggu (17/4/2022).


    Turut hadiri para Tokoh masyarakat setempat dan warga sekitar. Musholla yang nantinya akan di bangun di atas tanah seluas 200 meter persegi tersebut merupakan wakaf tanah dari Wakil Walikota Surabaya Armuji. Bangunan ini berdiri di tengah - tengah kampung padat penduduk.


    Pembangunan Musholla di atas tanahnya yang di diwakafkan ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas berkah , amanah dan karunia yang dicurahkan pada dirinya selama ini.

    "Bertepatan dengan bulan Ramadan, sangat pas rasanya di hari Minggu Pon 17 April 2022 ini atas berkat rahmat Allah Subhanahu Wata'ala, kita seraya mengucapkan bismillahirrahmanirrahim insyaallah akan dibangun Musholla Al - Mu'jizat di atas tanah ini," ujarnya.


    Cak Ji sempat menceritakan awal penamaan Mukjizat, berangkat dari berbagai pengalaman hidupnya, yang selama empat periode diamanahi menjabat Anggota DPRD kota Surabaya, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan akhirnya menjadi Wakil Walikota Surabaya mendampingi Eri Cahyadi.


    Dirinya juga tidak menyangka bahwa seorang yang merupakan rakyat biasa bisa melampaui dan menjalankan tugas - tugas kerakyatan hingga sekarang ini. Di samping itu saat terpapar covid - 19 dirinya serasa menjalani kehidupan kedua karena sempat masuk ICU dalam kurun waktu dua minggu.


    "Semoga musholla ini juga menjadi tempat syiar Islam yang rahmatan lil alamin bagi warga Medokan Ayu. Kita juga bersama - sama berdoa agar Surabaya diberikan perlindungan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ungkap Armuji.(HR-RI_REVA MARLIANA) 
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakil Walikota Armuji Letakkan Batu Pertama Musholla Al Mukjizat di Medokan Ayu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer