Gubernur Aceh Mengapresiasi Sikap Kritis PKS terhadap berbagai kebijakan Pemerintah Aceh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Gubernur Aceh Mengapresiasi Sikap Kritis PKS terhadap berbagai kebijakan Pemerintah Aceh

    Dimas ( Redaksi )
    27 Mei 2022, 5/27/2022 04:13:00 PM WIB Last Updated 2022-05-27T09:35:28Z


    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengapresiasi sikap kritis Partai Keadilan Sejahtera (PKS), terhadap berbagai kebijakan Pemerintah Aceh.

    Gubernur Aceh Menegaskan, sikap kritis PKS justru merupakan kontribusi positif sebagai introspektif bagi Pemerintah Aceh dalam menyelenggarakan pembangunan dan menjalankan roda pemerintahan.

    Hal tersebut disampaikan Gubernur Nova dalam sambutannya, saat menerima kunjungan silaturrahmi Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri, di Restoran Meuligoe Gubernur Aceh, Jumat (28/5/2022) pagi, ucap gubernur kepada Harian-RI.com
    “Terima kasih atas kontribusi positif PKS yang sangat kritis dan konstruktif. Tetaplah seperti itu,  karena memang begitulah PKS. Kritis, namun tetap menjaga silaturrahmi yang baik,” ujar Gubernur.

    “Mari sebagai anak bangsa dan sesuai tugas masing-masing, kita bangun bangsa ini, wabil khusus Aceh agar menjadi lebih baik,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua Majelis Syura PKS dalam tausyiah singkatnya, mengutip salah satu kisah Rasulullah di suatu pagi bersama para sahabat beliau.

    “Siapa yang pagi ini berpuasa sunnah? Siapa yang pagi ini sudah berinfak? Dan siapa pagi ini sudah menjenguk saudaranya yang sakit? Tak ada yang tunjuk tangan selain Abubakar Assidiq. Saya ya Rasulullah, ujar Abubakar saat itu. Rasul menanyakan hal tersebut tanpa bertanya dalil," cerita Dr Salim.

    Setelah mendengar pengakuan Abubakar, kata Salim, kemudian Rasulullah bersabda dalam hadis yang dibacakan Dr Salim “Tidaklah semua itu ada pada seseorang kecuali dia pasti akan masuk surga." (HR-RI_HARY ANTJE)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gubernur Aceh Mengapresiasi Sikap Kritis PKS terhadap berbagai kebijakan Pemerintah Aceh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer