Kolonel INF Seprinizar.S SOS Pimpin Sertijab Kakanmincaddam II/ SWJ
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kolonel INF Seprinizar.S SOS Pimpin Sertijab Kakanmincaddam II/ SWJ

    Dimas ( Redaksi )
    24 Mei 2022, 5/24/2022 08:46:00 AM WIB Last Updated 2022-05-24T01:46:59Z
    Palembang_Harian-RI.com
    Kepala Babinminvetcaddam II/Sriwijaya Kolonel Inf Seprianizar S.Sos, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kakanminvetcaddam II/Sriwijaya, di Ruang Vidcon Babinminvetcaddam II/Sriwijaya Jalan Diponegoro Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Senin (23/5/2022).

    Kegiatan Sertijab Kakanminvetcaddam II/Sriiwjaya ini, dihadiri Sekretaris, para Kabag, para Kasi dan para Kakanminvetcaddam II/Sriwijaya dan para jajaran Babinminvetcaddam II/Sriwijaya.
    Adapun Kakanminvetcaddam II/Sriwijaya yang Sertijab, yaitu, Kakanminvetcad II/01 Bengkulu dari Mayor Caj Sukiman kepada Kapten Inf Akhirudin, Kakanminvetcad II/13 Kota Bumi dari Mayor Inf Didik Jati Susanto kepada Mayor Inf Sartuni dan Kakanminvetcad II/15 Sekayu dari Mayor Caj Widanto kepada Mayor Inf Rahmadi.

    Kemudian, Kakanminvetcad II/16 Kayu Agung dari Mayor Czi Shodiq kepada Mayor Caj Reformasi, Kakanminvetcad II/18 Muara Enim dari Mayor Inf David Yusuf kepada Kapten Chk Desmanto dan Kakanminvetcad II/03 Lubuk Linggau menerima jabatan Kapten Inf Suryatin.
    Dalam sambutannya, Kepala Babinminvetcaddam II/Sriwijaya Kolonel Inf Seprianizar mengatakan, sebagaimana dipahami bersama, bahwa ahli tugas maupun Sertijab ini merupakan hal yang biasa dan menjadikan dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel serta pembinaan satuan.
    “Kegiatan ini, dalam rangka untuk meningkatkan kinerja organisasi dan penyegaran personel secara bersikenambungan, sehingga diharapkan akan meningkatkan efektivitas, kualitas kinerja serta produktivitas organisasi,” kata Kolonel Inf Seprianizar.

    Lanjutnya, perlu kita sadari bahwa jabatan merupakan amanah dan setiap amanah dapat dipertanggung jawabkan, tidak saja pada pimpinan maupun satuan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
    “Laksankan amanah jabatan ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas serta integritas sebagai Prajurit Sapta Marga,” tegas Kolonel Seprianizar.
    Tambahnya, saya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama dan mengucapkan selamat kepada pejabat baru.

    “Saya yakin dan percaya dengan semua pengalaman yang didapat selama ini dapat dijadikan bekal yang sangat berharga dalam mengemban tugas jabatan baru,” pungkas Kolonel Inf Seprianizar.(HR-RI_DARWIS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kolonel INF Seprinizar.S SOS Pimpin Sertijab Kakanmincaddam II/ SWJ

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer