Sekda OKU Melepas Khafilah OKU Ke Palembang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sekda OKU Melepas Khafilah OKU Ke Palembang

    Dimas ( Redaksi )
    24 Mei 2022, 5/24/2022 01:43:00 PM WIB Last Updated 2022-05-24T06:43:43Z

     
    Baturaja, Sumsel_Harian-RI.com
    Sekda OKU H. Achmad Tarmizi Melepas Kafilah Kabupaten OKU ke Kota Palembang Dalam Rangka Kegiatan MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2022, Bertempat Halaman Rumah Dinas Bupati OKU. (Minggu, 22/5/2022).


    Kabag Kesra Setda OKU sebagai Ketua Kafilah Kabupaten OKU Kadarisman, S.Ag, M.Si. Menyampaikan Pembukaan Event MTQ ini akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 23 Mei 2022. Bertempat di Griya Agung Palembang dan jumlah peserta Kafilah MTQ asal Kabupaten OKU ditahun 2022 yang diberangkatkan sebanyak 26 orang. 


    Dimana para peserta tersebut sebelumnya telah mengikuti pelatihan di pondok pesantrennya masing-masing, dalam hal ini Kabupaten OKU menargetkan di Event MTQ Tahun 2022 Provinsi Sumsel semoga Kafilah dari OKU ini bisa menjadi Juara Umum serta mampu mengharumkan nama Kabupaten OKU baik ditingkat Provinsi  maupun tingkat Nasional. 


    Untuk para peserta Kafilah yang berasal dari Kabupaten OKU tentunya diberikan   pelayanan, pengasuhan, uang saku dan penginapan yang baik dan semaksimal mungkin selama pelaksaan event di Palembang sehingga para peserta dipastikan akan mendapatkan kenyamanan.


    Sekda OKU H. Achmad Tarmizi. Menyampaikan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran seperti ini harus didukung bersama karena sebagai media syiar Islam ditengah masyarakat khususnya kaum anak muda yang ada di Kabupaten OKU yang bisa menumbuhkan semangat Qurani dan pengamalannya dalam setiap pembacaannya.


    "Lanjut Sekda OKU H. Achmad Tarmizi, menargetkan kepada seluruh Kafilah yang berasal dari Kabupaten OKU agar mendapatkan terbaik dan menjadi Juara Umum pada MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2022. Dalam menggapai hal tersebut dihimbau juga kepada seluruh para peserta untuk dapat terus memupuk mental juara, tampil prima, dan menjaga kesehatan serta menjauhi sifat merendahkan para peserta lainnya,"harapnya.


    "Ditambahkanya, untuk seluruh pendamping yang membawa Kafilah OKU agar dapat memperhatikan Kafilah/peserta lomba yang berasal dari OKU baik dari sisi kesehatan dan kesejahteraan para peserta selama perlombaan berlangsung,"tandas Tarmizi.(wis/min).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sekda OKU Melepas Khafilah OKU Ke Palembang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer