Ciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Dampingi Petani Panen Cabe
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Dampingi Petani Panen Cabe

    Dimas ( Redaksi )
    2 Juni 2022, 6/02/2022 02:35:00 PM WIB Last Updated 2022-06-02T07:35:26Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Serda Johan Untung Babinsa Koramil 13/Plkt, Kodim 0104/Atim melaksanakan pendampingan pertanian bersama petani melaksanakan program pemerintah kegiatan pendampingan ketahanan pangan (Hanpang) membantu memanen tanaman cabe di Desa Seuneubok Rawang, Kec.Peureulak Timur, Kab. Aceh Timur, Kamis (02/06/2022). 

    Kegiatan pendampingan ketahanan pangan (Hanpang) dilakukan Babinsa agar terciptanya kemanunggalan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama rakyat serta untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman dan mampu meringankan dan menjaga ke akraban dengan masyarakat khusunya petani cabe.  

    “tanaman cabe dapat digolongkan sebagai sayuran maupun bumbu tergantung bagaimana digunakan bagi masyarakat, cabe merupakan hal yang penting untuk lauk sebagai penyedap dalam masakan”, ucap Sertu Ridwan.

    Perkebunan seluas¼ Ha milik Bapak  Mansur (51 tahun) sangat berterimakasih kepada Babinsa Koramil 13/ Peureulak Timur karena pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga terjalinnya sinergitas untuk meningkatkan swasembada pangan yang optimal, karena keberhasilan dalam pertanian akan berdampak yang positif bagi kehidupan masyarakat. (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Dampingi Petani Panen Cabe

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer