Ciptakan Lingkungan Nyaman dan Bersih, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Ajak Masyarakat Karya Bakti
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ciptakan Lingkungan Nyaman dan Bersih, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Ajak Masyarakat Karya Bakti

    Dimas ( Redaksi )
    19 Juni 2022, 6/19/2022 10:27:00 AM WIB Last Updated 2022-06-19T03:27:02Z

    Keerom_Harian-RI.com
    Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Batom mengajak warga melakukan pembersihan lingkungan Kampung Batom, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (19/06/2022). 

    "Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara anggota pos dengan masyarakat, serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi, indah dan sehat. Sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara," ungkap Dansatgas.

    Sementara itu Emous Kimki (51) selaku warga Kampung Batom menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI Satgas Yonif 126/KC, yang telah melaksanakan karya bakti ini.
    "Kami semua sangat senang atas kehadiran Bapak-bapak TNI yang telah membantu pembersihan lingkungan serta menjaga keindahan Kampung kita ini, semoga melalui kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat," ucap Emous.(Pen Yonif 126/KC)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ciptakan Lingkungan Nyaman dan Bersih, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Ajak Masyarakat Karya Bakti

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer