Fun Game NenemoSSL oleh Dinas Pendidikan Tubaba
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Fun Game NenemoSSL oleh Dinas Pendidikan Tubaba

    Dimas ( Redaksi )
    15 Juni 2022, 6/15/2022 02:39:00 PM WIB Last Updated 2022-06-15T07:39:41Z
     


    Tubaba_Harian-RI.com
    Fun Game NenemoSSL (Nemen,Nedes, Nerimo, Sederhana, Setara, Lestari), oleh Dinas Pendidikan Tubaba. Hadir kadis pendidikan Budiman Jaya, S.STP., M.IP beserta jajarannya dan para guru pada acara perlombaan memancing dikolam tiyuh Marga Kencana Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang barat, Lampung kemarin 13/6/2022.

    Budiman Jaya, S.STP., M.IP selaku kepala dinas pendidikan Tubaba menjelaskan, “Acara ini dalam rangka silaturahmi mempererat rasa kekeluargaan antara kepala sekolah, guru, pengawas dan dinas pendidikan untuk mengisi waktu kekosongan se-Tubaba dari SD, SMP setelah ujian sekolah. Kegiatan sudah kita mulai dari hari Sabtu kemarin di lanjutkan hari Senin. Sabtu kemarin Tulang Bawang tengah, hari Senin Tulang Bawang udik dan Tumijajar, Selasa kecamatan gunung agung dan way kenanga dan Kamis di akhiri kecamatan Lambu kibang, bandar dewa, gunung terang dan batu putih.” Jelas Budiman.

    Lanjut Budiman, “Kita mengadakan fungame tujuan untuk mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan baik antara guru, kepala sekolah, pengawas dan dinas pendidikan. Karena untuk kebersamaan jadi tidak ada anggaran maupun di dinas pendidikan maupun di sekolah, ini sepakatan bersama untuk sumbangan permasing-masing kepala sekolah, guru, pengawas dan dinas pendidikan perorangan sebesar 150 ribu rupiah karena acara dari kita untuk kita.” Budiman mengakhiri statmennya.


    Apa saja kegiatan dalam acara Fun Game NenemoSSL Qodhi Putra Bujung Kabid  Pendidikan dan Kebudayaan Dinas Pendidikan Tubaba mengatakan, “Yang pertama kita mengisi kegiatan dengan perlombaan-perlombaan tradisional yang saat ini mulai dilupakan atau ditinggalkan oleh anak-anak diera sekarang, seperti grobak sodor, bentengan, Enggrang. Lomba voly menggunakan terpal dan diakhiri mancing bersama. Jadwal kalender sudah selesai melaksanakan ujian baik anak didik dan lain sebagainya, ini kan menjelang pembagian raport semester genap. Kita harapkan kegiatan bisa rutin setiap tahun. ” Pungkasnya. (Wis-389-oln)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Fun Game NenemoSSL oleh Dinas Pendidikan Tubaba

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer