Jemaah Haji Pringsewu di Berangkatkan Menuju Asrama
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jemaah Haji Pringsewu di Berangkatkan Menuju Asrama

    Dimas ( Redaksi )
    20 Juni 2022, 6/20/2022 02:07:00 PM WIB Last Updated 2022-06-20T07:07:04Z

    Bandar Lampung_Harian-Ri.com
    akhir nya (CJH) sebayak 128 asal pringsewu yang masuk dalam kloter 26 dan tergabung juga dengan kab lampung selatan juga kab.mesuji , di satukan di asrama bandar lampung.

     keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) asal kabupaten Pringsewu yang masuk ke dalam kloter 26 bersama Lampung Selatan dan Mesuji yang dikawal oleh Satlantas Polres Pringsewu, resmi dilepas oleh pemerintah Kabupaten setempat, Minggu (19/6/2022).
    CJH Pringsewu yang berjumlah 128 jemaah, ditambah 1 TPHD berangkat menaiki 3 bus damri menuju asrama haji di Bandar Lampung.

    Sekretaris Daerah(sekda) Kabupaten Pringsewu, Heri Iswahyudi mewakili Pj Bupati Pringsewu yang melepas langsung kepergian jamaah haji Pringsewu berpesan kepada seluruh jamaah, agar fokus beribadah haji di tanah suci juga mengurangi  untuk mengambil foto saat berada di makkah, apalagi untuk ber WA foto (selfie) yang sifatnya pamer selama megikuti rangkaian ibadah,fokuskan pada ibadah agar menjadi haji mabrur , rukun islam yang ke -5.

    "Hasil tes PCR semua jamaah negatif sehingga semua jemaah haji asal Pringsewu bisa diberangkatkan semua ke asrama haji,"katanya.
     "Para jamaah harus fokus pada rukun dan wajib haji, ibadah sunnah dilakukan sesuaikan dengan kondisi fisik dan jiwa bapak ibu, " Pesan Heri dihadapan para jamaah di kantor Pemda Pringsewu, Minggu (19/6/22).

    Dia memohon kepada para jamaah pada saat melakukan ibadah haji nanti untuk turut mendoakan Pj Bupati Pringsewu yang hampir genap 1 bulan memimpin Pringsewu, agar bisa memimpin Bumi Jejama Secancanan  lebih baik kedepannya.( wis 389 her )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jemaah Haji Pringsewu di Berangkatkan Menuju Asrama

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer