Kapolres Tubaba Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Tubaba Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres

    Dimas ( Redaksi )
    22 Juni 2022, 6/22/2022 12:07:00 PM WIB Last Updated 2022-06-22T05:07:55Z


    Tubaba_Harian-RI.com
    Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi S.I.K., M.M memimpin upacara serah terima Jabatan Waka Polres bertempat di halaman apel Mapolres setempat pada Rabu (22/6/2022).

    Mutasi ini sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor : Kep / ST / 421 /VI /2022 tanggal 15 Juni 2022.

    Waka Polres yang selama ini dijabat Kompol Zulkarnain, S.E, S.H, M.H posisinya digantikan oleh Kompol Gusti Iwan Wijaya, S.H, M.Si sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Lampung  selanjutnya Kompol Zulkarnain, S.E, S.H, M.H mendapat Promosi Jabatan sebagai Kaurbanhatkum Subbidbankum Bidkum Polda Lampung.

    Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M dengan Perwira Upacara IPTU Yopi Haryadi, S.H dan Komandan Upacara Ipda Ucida, S.H. Peserta upacara terdiri dari pejabat utama Polres Tubaba dan para Kapolsek serta para perwira dan perwakilan personel.

    Rangkaian acara sertijab ini diawali pembacaan keputusan Kapolda Lampung tentang pengangkatan dan pemberhentian dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

    Setelah itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang baru oleh inspektur upacara, dan dilanjutkan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan Fakta integritas

    Dalam sambutan singkatnya, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M menyampaikan bahwa proses mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi . "Ujarnya.

    Kepada pejabat lama Kapolres mengucapkan terima kasih atas kebersamaanya dan dedikasi dan pengabdian yang telah saudara berikan selama bergabung di Polres Tulang Bawang Barat dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru.

    Kemudian kepada pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat mengemban tugas baru sebagai Waka Polres Tubaba segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan laksanakan tugas yang diberikan kepada saudara dengan penuh semangat dan tanggung jawab , saya berharap kepercayaan pimpinan dapat saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya. 

    "Tentunya hal-hal yang baik yang sudah diberikan oleh pejabat lama bisa dijadikan masukan, akan tetapi hal-hal yang masih kurang silahkan diperbaiki dan dibenahi "imbuh AKBP Sunhot.

    Usai pelaksanaan sertijab dilanjutkan acara kenal pamit di aula Mapolres dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar serta menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Wis-389-oln).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Tubaba Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer