Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polres Subulussalam, Serta Jajaran Dan Para Ibu Bhayangkari Laksanakan Donor Darah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polres Subulussalam, Serta Jajaran Dan Para Ibu Bhayangkari Laksanakan Donor Darah

    Dimas ( Redaksi )
    7 Juni 2022, 6/07/2022 02:03:00 PM WIB Last Updated 2022-06-07T07:03:58Z



    Subulussalam_Harian-RI.com Memeriahkan Hari Bhayangkara, Polres Subulussalam lakukan Donor Darah bersama Bhayangkari dalam upaya Baktinya untuk Negri. Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-76 Polisi Resort (Polres) Kota Subulussalam, beserta jajaran dan para Ibu Bhayangkari melaksanakan Donor Darah, dengan suasana menyenangkan, Selasa, (7/6/22).

    Bhakti Sosial Donor Darah yang di laksanakan Polisi Resort (Polres) Subulussalam, itu suatu wujud kedekatan Polri dengan Masyarakat, berlangsung di BLUD RSUD Subulussalam.

    Terlihat jelas satu persatu personil mendonorkan darahnya. Selain para personel Polres Subulussalam, terlihat juga para Ibu Bhayangkari yang mengikuti kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-76.

    Disampaikan Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis S.IK MH pada seluruh Personil mengikuti kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, dan di tambah para Ibu-ibu Bhayangkari.

    "Ya, seluruh Personil, terkecuali ada yang tidak bisa seperti sakit dan sebagainya," Ujar Kapolres.

    Kapolres juga berharap Darah yang di Donorkan pihaknya itu dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan nantinya.

    "Kita berharap nantinya bagi masyarakat yang membutuhkan Darah kita dapat bermanfaat buat masyarakat," Harap Kapolres

    "Terimakasi buat bapak Kapolres Subulussalam, dan kita berharap semoga seluruh masyarakat berkenan untuk melakukan donor darah dikarenakan itu kebutuhan kita bersama. Selamat Hari Bhayangkara yang ke-76," Sampai Junaidi dari BFLF Kota Subulussalam.

    Anton Tin LSM Suara Putra Aceh saat menyaksikan ketulusan dan berhasil mewawancarai salah seorang ibu Bhayangkari untuk mendonorkan darahnya, terlihat tidak ada kegelisahan, kehawatiran kaum ibu bhayangkari yang ingin mendonor darah hingga menanggapinya " luar biasa ibu Bhayangkari Polres Subulussalam atas segala ketulusannya keiklasannya. kami sebagai Putra Daerah kota Subulussalam mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih. Semoga jadi ibadah Jariyah ini dicatat Allah sebagai amal jariyah " Kata Anton Ketua LSM Suara Putra Aceh Kota Subulussalam.

    Selain itu, Kapolres Subulussalam juga menambahkan, akan ada berbagai perlombaan nantinya untuk memeriahkan Hari Bhayangkara.

    "Untuk memeriahka hari Bhayangkara kita akan adakan perlombaan Arung Jeram di Lae Kombih, sekaligus untuk pelatihan mengantisipasi bencana, dan juga ada pertandingan volleyball khusus internal," Tutup Kapolres. 

    Saat menunggu antrian Donor Darah di RSUD Kota Subulussalam Ny Dewi Yanis Bhayangkari sempat diwawancarai menurutnya " Sebenarnya saya lebih senang donor darah tidak pada hari- hari besar tetapi rutinitas ada hal lainnya yaitu nilai ibadah didalamnya, ini yang ingin kita Raih. Bahkan saya lebih Senang Donor darah itu bukan dihari hari besar seperti acara Sumpah pemuda dan hari besar lainnya. Kata Ny. Yanis Bhayangkari Polres Subulussalam.(HR-RI_M.Pohan).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polres Subulussalam, Serta Jajaran Dan Para Ibu Bhayangkari Laksanakan Donor Darah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer