Saniman Pengiat LM-KPK Heran..! Se Jumlah Anggota DPRK Gayo Lues Tolak Dana PEN
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Saniman Pengiat LM-KPK Heran..! Se Jumlah Anggota DPRK Gayo Lues Tolak Dana PEN

    Dimas ( Redaksi )
    7 Juni 2022, 6/07/2022 02:02:00 PM WIB Last Updated 2022-06-07T07:02:18Z

    Gayo Lues_harian-ri.com
    Ketua lembaga KPK Gayo Lues Saniman alias Raja Praak, mendukung penuh Pemda kabupaten Gayo Lues mendapatkan dana Pemulihan Ekonomi Nasional PEN. Dari Kementerian Keuangan RI. Selasa.07/06/22

    "Ini adalah program pemerintah pusat kepada Daerah,jadi kalau ada pihak yang keberatan itu menurut saya sudah bernuansa politis,untuk membangun daerah ini kita butuh dana lho," Ungkap Saniman dengan heran.

    Lanjutnya, Sepanjang dana itu dipergunakan dengan efektif dan tepat sasaran kita dukung penuh lah pokoknya. Perlu kita ketahui Apa itu Program PEN? Program ini bertujuan melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan kemampuan ekonomi para pelaku usaha dalam menjalankan usahanya selama pandemi Covid-19.

    Kalau ada beberapa anggota DPRK yang keberatan dengan dengan dana PEN  tentu kita mengharapakan bisa memberikan solusi atau minimal betul betul melaksanakan fungsi kepangawasan sehingga apa yg menjadi kekhawatiran beliau beliau yang terhormat ini dapat di minimalisir

    Dan Kita salut dengan lobi - lobi pak Bupati dan wakil Bupati yang berhasil mendapatkan dana PEN.

    " Uwong pemerintah pusat saja membangun negara ini melakukan pinjaman hutang ke luar negeri, ini kita sudah dipercaya mendapatkan dana PEN masak tidak kita manfaatkan," ujar Saniman lagi. 

    Selain itu katanya, Di tahun 2022 ini, Pemerintah melalui program PEN dan lainnya akan terus mendorong penguatan pemulihan ekonomi agar dapat mengoptimalisasi penyerapan angkatan kerja baru,termasuk pekerja yang sebelumnya terdampak pandemi.
     "kepada Bupati wakil Bupati saya berharap jangan ragu untuk  mengambil dan mengelola dana PEN,kita siap pasang badan Untuk jadi Garda depan" Ungkap Saniman dengan tegas. (HR-RI Koorwil)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Saniman Pengiat LM-KPK Heran..! Se Jumlah Anggota DPRK Gayo Lues Tolak Dana PEN

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer