PAUD KB AN-NUR Kampong Buluh DuriGelar Wisuda Angkatan Ke 4
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PAUD KB AN-NUR Kampong Buluh DuriGelar Wisuda Angkatan Ke 4

    Dimas ( Redaksi )
    10 Juni 2022, 6/10/2022 11:41:00 AM WIB Last Updated 2022-06-10T04:41:14Z
     



    Subulussalam_Harian-RI.com
    PAUD KB AN-NUR melaksanakan wisuda siswa dan siswi PAUD Angkatan Ke 4, Acara Wisuda Paud KB AN-NUR diadakan dihalaman PAUD AN-NUR kampong Buluh Dori Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam dengan suasana sederhana dan menyenangkan. Jumat (10/6/2022).

    Kepala yayasan PAUD KB AN-NUR Ustad Jasman Pohan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada orang tua siswa yang telah menitipkan anaknya untuk di didik di PAUD ini. 

    “Hari ini kita mewisuda siswa dan siswi Angkatan Ke 4, semoga apa yang telah diperbuat selama mengenyam pendidikan disini menjadi bekal bagi anak kita di jenjang berikutnya”, ungkapnya.

    Selanjutnya Ia berharap orang tua murid juga berkontribusi mempromosikan PAUD kita ini ke keluarga yang lain”, jika baik maka bantulah mempromosikan kepada keluarga dan jika ada yang kurang sampaikan kepada kami sebagai bahan masukan untuk perbaikan”, paparnya.

    PAUD KB AN-NUR "selama bertahun tahun tak teresentuh anggaran Pemerintah Kota dan Desa"namun tetap berjalan dengan Swadaya seadanya dari pengelola dan masyarakat Buluh Dori. Berbagai prestasi yang telah ditorehkan PAUD KB AN-NUR ini. Mulai dari tingkat Kampong, kecamatan dan Kota Subulussalam.

    16 orang Siswa siswi diwisuda sementara ada tiga siswa yang terpilih sebagai juara kategori Siswa Paud terbaik diantaranya

    Terpilih Siswa PAUD Terbaik l TASYA AULIA anak pasangan dari Raja Uli dan Soimah.

    Terpilih Siswa PAUD Terbaik ll Azmi anak pasangangan dari Ali dengan Saleha

    Terpilih Siswa PAUD Terbaik lll Ali Ani anak dari Musair.

    Sementara Raja Uli Ujung mewakil orang tua siswa PAUD KB AN- NUR "Kami selaku orang tua murid  mengucapkan terima kasih, sebagai orang tua, kami cukup bangga sebagai orang tua mungkin tak bisa kami sampaikan satu persatu, jikalau anak kami banyak kesalahan kekurangan yang membuat repot bapak ibu guru di PAUD AN-NUR dengan segala kerendahan hati kami mewakili orang tua memohon maaf paoda bapak ibu Dewan Guru, ustad yang sudah bersusah payah mendidik anak anak kami di Buluh Dori ini.

    “Untuk itu bapak dan ibu jangan lagi ragu memasukan anak nya di PAUD ini ”, 

    "Hanya kepada Allah kami berdoa senantiasa para Guru dan Ustad yang mengajarkan kebaikan. Ilmu dan keimanan menjadi Pahala sedekah Jariyah, Bapak Ibu dewan guru sekalian. Sekali lagi kami sebagai orang tua murid mengucapkan terima kasih." Tutup Raja Uli Ujung. (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PAUD KB AN-NUR Kampong Buluh DuriGelar Wisuda Angkatan Ke 4

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer