Rakerda 2/2022 DPD Aceh LSM Noorwangsanegara Perioritaskan Pelayanan Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rakerda 2/2022 DPD Aceh LSM Noorwangsanegara Perioritaskan Pelayanan Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    10 Juni 2022, 6/10/2022 11:38:00 AM WIB Last Updated 2022-06-10T04:38:30Z



    Subulussalam_Harian-ri.com
    Dewan Pengurus Daerah (DPD) Aceh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pendidikan Noorwangsanegara (Cahaya Bangsa & Negara) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bertempat disalah satu Destinasi Wisata kota Subulussalam (Sikelang) dihadiri sejumlah pengurus dengan latarbelakang berbeda baik Pendidikan, Suku, Ras, dan Agama yang nantinya berkiprah kepada Masyarakat Aceh dan kota Subulussalam Khususnya dengan Sistim Kerja Akar Rumput sehingga semaksimal mungkin, sehingga Persoalan/Keluhan Masyarakat dapat Tertampung dan Tersalurkan kepada Lembaga dan Instansi Terkait baik Eksekutive, Legislative, dan Yudikative, Jumat (10/6/2022)

    LSM Noorwangsanegara berdasarkan Ad/Art Notabonenya Pendidikan namun juga bergerak diseluruh lini kehidupan baik Sosial, Budaya, Politik, Hukum, dan HAM. Dalam menjalankan Roda Organisasi LSM Noorwangsanegara berupaya semaksimal mungkin menghindari praktik Anarkis dan Propaganda dalam Menyalurkan Aspirasi Masyarakat kepada lembaga terkait dengan metode pendekatan Emosional dan Kekeluargaan.

    Berikut Susunan Pengurus & Personalia DP. Daerah Aceh LSM Pendidikan Noorwangsanegara Masa Bakti 2022-2027, " Sabirin Siahaan (Ketua), Aryawan Bancin (Sekretaris), Fitra (Bendahara), Ipong (Dev. Monitoring & Investigasi), Raja Kombih (Dev. Pendidikan & Kebudayaan), Maulana Limbong (Dev. Pemuda Olahraga & Pengkaderan), M. Khadafi (Dev. Sosial & Politik), Marianti LB (Dev. Kesehatan), Bahrul (Dev. Hukum & HAM), Kamariah (Dev. Pemberdayaan Perempuan), Darminto (Humas & Infokom).

     Untuk kelancara Kerja-kerja lapangan akan segera dibentuk pengurus Kecamatan ( Ranting ) dan Desa ( Anak Ranting ). sudah barangtentu diharapkan Dukungan dan Kerjasama yang baik dari Masyarakat, Pemerintah, TNI, Polri (HR-RI-M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rakerda 2/2022 DPD Aceh LSM Noorwangsanegara Perioritaskan Pelayanan Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer