Pentahelix Investasi di Aceh Semakin Kokoh, Rizky Syahputra: Mari Berkolaborasi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pentahelix Investasi di Aceh Semakin Kokoh, Rizky Syahputra: Mari Berkolaborasi

    Dimas ( Redaksi )
    20 Juni 2022, 6/20/2022 06:36:00 PM WIB Last Updated 2022-06-20T11:36:01Z

    Banda Aceh_Harian-Ri.com
    Calon Ketua Umum Kadin Aceh Rizky Syahputra  telah berhasil mewujudkan pentahelix investasi di Aceh dan telah melakukan kolaborasi dengan segenap elemen di Aceh.

    Hubungan Rizky Syahputra dengan berbagai pengusaha Nasional membuahkan hasil, gerbang investasi di Aceh mulai ramai bahkan ada investasi yang sudah mulai bergerak.

    Tidak hanya itu, Rizky juga terus melakukan penguatan lintas sektor agar investasi yang masuk ke Aceh dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

    Dalam visi misinya Rizky mengatakan akan bersinergi dengan Pemerintah dan berkolaborasi dengan pengusaha lokal untuk meningkatkan investasi demi dunia usaha untuk kemajuan Aceh.

    Salah satu penguatan pentahelix investasi yaitu Mendorong pengusaha Daerah dalam menjalin kerja sama dengan komunitas Bisnis Nasional dan Internasional yang relevan dengan memanfaatkan segala potensi sumber daya Daerah yang ada. Sebut rizky

    Rizky berharap kedepan dunia usaha di Aceh lebih bergairah dan berwarna sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Aceh.

    Kehadiran Rizky sebagai salah satu calon kuat dalam bursa Muprov VII Kadin Aceh disambut baik oleh berbagai pihak, Rizky dianggap anak muda yang potensial dan komunikatif dengan pihak pusat maupun daerah.

    *Rizky Merupakan Figur Anak Muda Yang Dibutuhkan Masyarakat Aceh.*

    Ketua Kadin Pidie Jaya Agusrianto Nurdin kepada media ini mengatakan, Fenomena Riski Saputra yang sebelumnya di luar prediksi pengamat sebagai Calon Ketua Kadin terkuat seiring waktu kini terjawab sudah.

    Agus menilai Kemampuannya Rizky dalam menggawangi HIPMI Aceh periode sebelumnya membuktikan bahwa Rizky adalah pemimpin yang lahir dan tumbuh dari rahim organisatoris.

    Atas dasar tersebut Agus mengatakan, kedepan dunia usaha terutama dibawah kepemimpinan saudara Rizky akan lebih memiliki daya saing dengan daerah daerah lain di Indonesia. Sebut Agus

    "Rizky memiliki konsep investasi yang matang serta relasi yang real dalam mendorong investor ke Aceh" tutup Agus.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pentahelix Investasi di Aceh Semakin Kokoh, Rizky Syahputra: Mari Berkolaborasi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer