Personel Polsek Muara dua Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Personel Polsek Muara dua Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    24 Juni 2022, 6/24/2022 08:29:00 AM WIB Last Updated 2022-06-24T01:28:59Z
     

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Personel Polsek Muara dua melaksanakan patroli Dialogis malam hari guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Muara dua, dalam kegiatan itu personel menyasar lokasi rawan serta menyambangi sejumlah warga, kamis (24/6/2022) malam. 

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Muara dua, Ipda Nina Ervianti, S.H mengatakan, personel berpatroli di kawasan yang dianggap rawan, kemudian mendatangi lokasi tempat berkumpulnya masyarakat guna mengimbau untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    Lanjut Kapolsek, tujuan dari patroli ini yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama di malam hari.  Karenanya, kegiatan serupa secara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Muara dua. 

    Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek, masyarakat juga diimbau agar melaporkan ke pihak Kepolisian jika ada melihat hal - hal yang menonjol atau mencurigakan dan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

    "Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, patroli ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Muara dua," pungkasnya.(HR-RI_siwah rimba)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Personel Polsek Muara dua Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer