Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Sumbawa Gelar Donor Darah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Sumbawa Gelar Donor Darah

    Dimas ( Redaksi )
    7 Juni 2022, 6/07/2022 02:00:00 PM WIB Last Updated 2022-06-07T07:00:06Z
     

    Sumbawa Besar_Harian-RI.com
    Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Sumbawa Polda NTB menggelar kegiatan bakti sosial yaitu melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di gedung Rupatama Polres Sumbawa, Selasa (07/06/2022) pagi.

    Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Sumbawa melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah, kegiatan donor darah tersebut merupakan bentuk bakti sosial serta membantu menambah stok darah untuk PMI yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

    "Kegiatan donor darah ini terlaksana atas kerja sama antara Polres Sumbawa bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumbawa." Ungkap Kasi.

    Akp Sumardi menjelaskan bahwa sebelum dilakukan donor darah, para pendonor menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan terlebih dahulu berupa tensi dan pemeriksaan hemoglobin (HB). Sebelum donor para peserta di periksa terlebih dahulu, donor darah hanya bisa dilakukan bagi yang memenuhi syarat.
    Kasi Humas juga menyebutkan dalam kegiatan donor darah tersebut, Polres Sumbawa sudah mempersiapkan sebanyak 118 calon pendonor yang terdiri dari TNI-POLRI, Bhayangkari hingga masyarakat umum.

    “Semoga kegiatan donor darah yang kami laksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah khususnya di Kabupaten Sumbawa ,” Ucapnya. (Hps)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Sumbawa Gelar Donor Darah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer