Seru! Final Volly Sat RESKRIM Polres VS Sat BRIMOB KOMPI 2C, HUT Bhayangkara 76
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Seru! Final Volly Sat RESKRIM Polres VS Sat BRIMOB KOMPI 2C, HUT Bhayangkara 76

    Dimas ( Redaksi )
    18 Juni 2022, 6/18/2022 01:50:00 PM WIB Last Updated 2022-06-18T06:50:44Z



    Subulussalam_Harian-RI.com 
    Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara 76 Polres Subulussalam adakan berbagai pertandingan Jumat 17/06/22. 

    Pertandingan Internal Polres berlangsung meriah. Disaat pertandingan Final Volly antara Tim Sat Reskrim yang berhadapan dengan Tim Volly  Sat Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalion C.

    Pertandingan Volly antara Sat Reskrim Dan Tim Volly Brimob berlangsung meriah, sejumlah seporter pendukung kedua belah pihak memadati  Lapangan Bola Volly Polres Subulussalam. Yel- yel kedua Tim saling bergemuruh. Pertandingan ini disaksikan langsung Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K. MH. Berserta Ibu Bhayangkari Ny Dewi Yanis.

    Terlihat juga berbagai tim Volly yang sudah terlewati dari , Intelkam, Samapta, Tim Pers menyaksikan memeriahkan pertandingan internal yang digagas panitia Bhayangkara Polres Subulussalam.

    Kapolres Subulussalam menyatakan "Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-76, Polisi Resor (Polres) Subulussalam mengadakan pertandingan volley ball secara internal. 

    Kegiatan pertandingan Bola Volly itu berlangsung di lapangan Bola Volly, Polres Subulussalam. Pemenang l (Pertama) Kesatuan Sat Brimob Kompi 2 C, Juara ll dimenangkan oleh Sat Reskrim Polres Subulussalam, dan Juara lll dimenangkan kesatuan Intelkam Polres Subulussalam.

    "Pertandingan itu di gelar secara internal Polisi Resor (Polres) Subulussalam, dengan seluruh jajaran, namun sebagai mitra kerja Tim Pers dan LSM juga ikut mengikuti liputan pertandingan FINAL tersebut untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-76  pada 1 Juli 2022. Nantinya hadiah bagi pemenang lomba akan diserahkan saat Hari Bhayangkara I Juli 2022."

    Disampaikan Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H melalui Kasat Intelkam Iptu Deny Albar, SH. MH selaku Ketua panitia pelaksana pertandingan Bola Volly.

    "Pertandingan ini hanya untuk memeriahkan hari Bhayangkara, diharapkan dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan kita ini," Demikian disampaikan Kasat Intelkam Deny Albar, SH.MH Jumat 17/06/22.

    Dalam Final Kejuaran Volly Polres Subulussalam tersebut, Akhirnya TIM Volly Sat Brimob Kompi 2 Batalion C Menang telak dengan Skor 2 Kosong. Pertandingan kejuaran Volly Internal Polres Subulussalam dimenangkan Sat Brimob Kompi 2C dengan perlawanan SERU dari Sat Reskrim Polres Subulussalam. 

    Pertandingan seru juga berlangsung BHAYANGKARI unggul JUARA l dan POLWAN JUARA 2, SERTA IBU PERSIT akhirnya JUARA 3. (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Seru! Final Volly Sat RESKRIM Polres VS Sat BRIMOB KOMPI 2C, HUT Bhayangkara 76

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer