TNI -PNS Kanmin 14/LamselIkuti fitcom Dengan Jajaran Palembang Guna Bentuk Koperasi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    TNI -PNS Kanmin 14/LamselIkuti fitcom Dengan Jajaran Palembang Guna Bentuk Koperasi

    Dimas ( Redaksi )
    16 Juni 2022, 6/16/2022 07:07:00 PM WIB Last Updated 2022-06-16T12:07:20Z

    Bandar Lampung_Harian-RI.com
    Kepala kantor urusan vetran Mayor Chk(k) indah hati harun,SH, pada tgl.16/6/22 sekitar pukul.10.30 wib. Telah mimimpin kegiatan fitcom para anggota dan pns  kanminvetcaddam ll  / lamsel dengan jajaran atas di aula kanmin 14/kalianda.

    Ada pun dalam acara pitcom tersebut  di ikuti  oleh seluruh anggota dari kepala sampai kaur dan anggota serta pns kanmin 14-ll/ lamsel. Pitcom tersebut adala mengikuti acara pembentukan ulang koperasi, 

    Yang beberapa bulan lalu koperasi di jajaran TNI di bekukan, dan mulai bulan juli 2022 akan di hidupkan kembali untuk itu melalui pitcom tersebut koperasi di tubuh Babinminvetcaddam ll/Swj dan di ikuti jajaranya sebagai mana mestinya.

    Kepala kantor mimvercaddam ll-14/kalianda Mayor Chk(k) Indah hati harun.SH, saat di mintai keteranganya mengatakan ,pitcom yang di adakan atasan nya di palembang  di ikuti oleh 21 kanmin yang ada di sumsel merupakan guna pembentukan koperasi di jajaran Babinminvetcaddam ll/Swj.

    Dengan di bentuk nya kembali Koperasi di jajaran Babinmincaddam ll/ Swj  harapanya bisa mensejahterakan seluruh anggota koperasi baik TNI maupun PNS serta jajarannya dan membantu kinerja kita semua.pitcom tersebut di ikuti oleh anggota TNI -PNS mulai  pukul.09.00 -11.00 wib Lewat , dengan tertib dan aman.( wis-her)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • TNI -PNS Kanmin 14/LamselIkuti fitcom Dengan Jajaran Palembang Guna Bentuk Koperasi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer