Begini Harapan Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru Ketika Menyerahkan Zakat Kepada 1140 Mustahik
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Begini Harapan Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru Ketika Menyerahkan Zakat Kepada 1140 Mustahik

    Dimas ( Redaksi )
    9 Juli 2022, 7/09/2022 02:59:00 PM WIB Last Updated 2022-07-09T07:59:09Z

    Gayo Lues_harian-ri.com
    Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru mengapresiasi Badan Baitul Mal Kabupaten Gayo Lues karena telah mendistribusikan sekaligus mendayagunakan zakat kepada 1140 penerima bantuan.

    Program Baitul Mal tersebut dinilai sudah membantu Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dalam pengelolaan dan kepedulian mensejahterakan kehidupan ummat. Sehingga bagi penerima bantuan dapat mempergunakan dengan sesuai ke butuhan mereka. Hal ini perlu di Apresiasi bagi penerima bantuan tersebut.
    Apresiasi tersebut  disampaikan Bupati H.Muhammad Amru saat menyerahkan zakat Tahap 1 untuk Senif Fakir dan Miskin sebesar Rp. 1.140.000.000 (Satu Miliyar Seratus Empat Puluh Juta Rupiah) kepada 1140 mustahikse-Kabupaten Gayo Lues di Aula Lembaga Keistimewaan Aceh,Sabtu (09/07/2022).

    "Mudah-mudahan melalui kegiatan pendistribusian dan pendayagunaan zakat ini, para mustahik dapat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan keluarga dalam momen hari raya qurban," ucap H.Muhammad Amru.

    Bupati berharap program penyaluran Baitul Mal ini dapat terus berkelanjutan.Sehingga zakat dan infak benar-benar dapat menjadi pendongkrak ekonomi serta penopang kehidupan masyarakat. Mengingat peran penting Baitul Mal, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berzakat, berinfak dan bersedekah di lembaga resmi Baitul Mal.

    "Harapan saya, kedepannya semakin banyak masyarakat,ASN, BUMN, BUMD, dunia usaha maupun dunia kerja yang menyetorkan zakat, infaq dan sedekahnya ke Baitul Mal Gayo Lues, sehingga berimplikasi pada semakin banyak pula jumlah penerima manfaat yang dapat kita bantu dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan," harapnya.

    Kepada para penerima zakat (Mustahik) Bupati juga berharap agar zakat yang diterima benar-benar dimanfaatkan sesuai dengan tujuan dan peruntukannya. "Suatu hari nanti tunjukkan kepada ummat, bahwa melalui zakat yang dikelola Baitul Mal, para mustahik dapat bangkit untuk maju dan berkembang serta sejahtera," harapnya.(HR-RI Rauf Ariga)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Begini Harapan Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru Ketika Menyerahkan Zakat Kepada 1140 Mustahik

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer