Di hari Bhayangkara ke-76, Sejumlah Personel Polres Bener Meriah Mendapat Penghargaan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Di hari Bhayangkara ke-76, Sejumlah Personel Polres Bener Meriah Mendapat Penghargaan

    Dimas ( Redaksi )
    5 Juli 2022, 7/05/2022 02:32:00 PM WIB Last Updated 2022-07-05T07:32:10Z

    Redelong_Harian-RI.com
    Sejumlah Personel Polres Bener Meriah mendapat penghargaan dari Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K. Penghargaan tersebut diserahkan pada saat pelaksanaan syukuran hari Bhayangkara ke-76 di Aula Endra Dharma Polres Bener Meriah, Selasa (5/7/22).

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, hari ini Kepolisian Resor Bener Meriah memberikan penghargaan kepada puluhan personel Polres Bener Meriah yang berprestasi didalam melaksnakan tugas Kepolisian.

    "Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, bagi anggota yang berprestasi, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat" Kata Indra Novianto 
    Indra Novianto juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Bener Meriah. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

    Selain memberikan penghargaan didalam acara syukuran hari Bhayangkara ke-76 tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang digelar oleh Polres Bener Meriah. Lomba yang di gelar meliputi, Turnamen Futsal Kapolres Cup, Lomba menembak, lomba kebersihan Polsek, lomba yel-yel dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

    "Ia hari ini juga kita menyerahkan hadiah bagi para pemenang berbagi lomba yang digelar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76" Ucap Indra Novianto
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Di hari Bhayangkara ke-76, Sejumlah Personel Polres Bener Meriah Mendapat Penghargaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer