Didepan Menlu Malaysia, Haris Pertama sampaikan semangat Ekonomi Digital Malaysia dan Indonesia
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Didepan Menlu Malaysia, Haris Pertama sampaikan semangat Ekonomi Digital Malaysia dan Indonesia

    Dimas ( Redaksi )
    15 Juli 2022, 7/15/2022 09:35:00 AM WIB Last Updated 2022-07-15T02:35:01Z


    Malaysia_Harian-RI.com-
    Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) bersama organisasi kepemudaan terbesar di Malaysia, yaitu Majlis Belia Malaysia (MBM) melakukan kunjungan kehormatan dengan Menteri Luar negeri Malaysia, Dato’ Saifuddin Abdullah di Wisma Putra, Putra Jaya, Malaysia, Kamis (14/7/2022).

    Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menyatakan, penting bagi Malaysia dan Indonesia untuk meningkatkan kerjasama ekonomi digital dalam upaya membantu pemuda untuk lebih kreatif.

    “Indonesia dan Malaysia akan dapat terus meningkatkan kerja sama melalui peningkatan kerjasama pembangunan ekonomi digital. Tidak saja untuk kepentingan bilateral kita namun juga untuk kesejahteraan Kawasan ASEAN dan memberikan peluang pemuda kedua negara untuk menuju kemandirian”

    Selain itu, Kunjungan saya Wisma Putra juga sebagai cara untuk menunjukkan adanya peran pemuda untuk memperkuat hubungan kedua negara dengan cara menjalin kerjasama dan hubungan yang lebih antar NGO to NGO.

    Senada dengan itu, Menteri luar negeri Malaysia, Dato’ Saifuddin Abdullah dalam keterangannya menjelaskan bahwa KNPI dan MBM harus tumbuh menjadi pemuda pelopor. Terlebih KNPI dan MBM menurutnya merupakan kawah candradimuka para pemimpin di masa yang akan datang.

    Meminta KNPI dan MBM harus terus dapat bekerjasama untuk memperkuat hubungan kedua negara. Saya berharap KNPI dan MBM terus memberikan ide, gagasan untuk kemajuan bagi kedua negara dan Kemenlu Malaysia siap membantu kedua organisasi tersebut jika peran kita diharapkan.

    “Jadi sekali lagi, saya juga berharap adanya masukan untuk hubungan kedua negara yang lebih baik dari teman-teman KNPI dan MBM. Sampaikan kepada saya terkait program-program apa saja yang harus kita lakukan untuk kemajuan kedua negara terutama bekaitan dengan ekonomi digital yang disampaikan oleh ketua umum KNPI.

    Ketua umum DPP KNPI Haris Pertama juga dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke Sabah dalam rangka memenuhi undangan MBM untuk perayaan Hari Belia Malaysia.(HR-RI.rilis)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Didepan Menlu Malaysia, Haris Pertama sampaikan semangat Ekonomi Digital Malaysia dan Indonesia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer