HUT Bhayangkara Ke-76, Dandim 1011/KLK Beri Kejutan Kapolres Pulang Pisau
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    HUT Bhayangkara Ke-76, Dandim 1011/KLK Beri Kejutan Kapolres Pulang Pisau

    Dimas ( Redaksi )
    1 Juli 2022, 7/01/2022 05:38:00 PM WIB Last Updated 2022-07-01T10:38:02Z

    Polres Pulang Pisau_Harian-RI.com
    Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Ferdiansyah, S.Sos memberikan kejutan kepada Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 76, Jum’at (01/07/2022) Siang.

    Didampingi Para Perwira staf, Dandim mendatangi Kapolres Pulang Pisau di Kantor Mapolres Pulang Pisau dengan suasana sederhana, sambil membawa Tumpeng berhias lilin dan bertemakan HUT Bhayangkara ke-76.

    “Selamat HUT Bhayangkara Ke-76 Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" ucap Dandim saat memberi kejutan.
    Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Ferdiansyah, S.Sos di hadapan Kapolres Pulang Pisau  AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K dan seluruh Perwira Staf Polres Pulang Pisau mengatakan ini Silaturahmi dan wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI. “Ini wujud kebersamaan kami antara TNI-Polri, agar tercipta chemistry yang semakin bagus,” katanya.

    Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau mengaku bangga dan terharu, dia mengucapkan terimakasih atas atensi yang diberikan kepada keluarga besar Kodim 1011/Kuala Kapuas.
    “Kami keluarga besar Polres Pulang Pisau, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka Hari Bhayangkara ke -76, semoga ke depan TNI – Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” tandasnya.(HR-RI_RILIS)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • HUT Bhayangkara Ke-76, Dandim 1011/KLK Beri Kejutan Kapolres Pulang Pisau

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer