Kapolres Humbahas Hadiri FRS (Festival Raja Sisingamangaraja) di Sipincur
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Humbahas Hadiri FRS (Festival Raja Sisingamangaraja) di Sipincur

    Dimas ( Redaksi )
    31 Juli 2022, 7/31/2022 08:33:00 AM WIB Last Updated 2022-07-31T01:33:18Z

    Humas Polres Humbahas_Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H hadiri FRS (Festival Raja Sisingamangaraja) yang digelar di Objek Wsata Alam Sipinsur Desa Pearung Kec. Paranginan Kab. Humbahas, Sabtu (30/07/2022). 

    Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Humbahas Ke -19.

    Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, S.E dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sisingamangaraja adalah milik Bangsa Indonesia, bukan hanya milik Humbang Hasundutan.  

    Dengan pagelaran Festival Sisingamangajara ini diharapkan agar semua orang yang datang di tempat ini dapat merasakan kebahagiaan dan suka cita. Selain itu, kita juga berharap dengan Festival Sisingamangaraja ini akan membawa kesegaran baru dan semangat baru bagi para pelaku usaha. Mungkin selama dua tahun belakangan mereka sangat tertekan, karena dibatasinya jumlah pengunjung akibat covid-19.

    Acara Festival Sisingamangaraja ini juga dirancang agar banyak pelaku usaha yang merasakan dampaknya. Oleh karena itu, kepada panitia, sanggar seni yang datang dari berbagai daerah, pengurus Yayasan Sisingamangaraja XII, atas nama pemerintah kami sampaikan terimakasih. Tetaplah berkreasi untuk mengembangkan dan mempertahankan budaya kita.

    Wisata alam banyak dikunjungi berbagai kalangan tanpa mengenal perbedaan suku, agama dan ras, oleh karena itu mari kita saling menghargai dengan mengutamakan keramahtamahan dan mudah senyum pada pengunjung. Selain itu, jagalah kebersihan daerah-daerah wisata, bagi pedagang, berjualanlah dengan harga yang wajar sehingga pengunjung merasa nyaman.

    Sementara itu, Kapolres Humbahas mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Humbahas ke 19, semoga dengan momentum hari jadi tersebut, Kabupaten Humbahas yang kita cintai bersama bisa lebih maju dan sukses, dan masyarakat lebih merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

    “Mudah-mudahan kedepan FRS ini lebih semarak lagi, hingga meningkatkan kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan masyarakat kawasan Danau Toba dan masyarakat NKRI termasuk mendorong dan meningkatkan semangat masyarakat untuk lebih peduli dan cinta bidang pariwisata serta budaya. 

    Dijelaskan lagi, sebelum acara puncak, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE, Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan SH MH, Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H, Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra, Kajari Humbahas Anthoni SH, Ketua TP PKK Humbahas Ny Lidya Kristina Dosmar Banjarnahor, Ketua DWP Ny. Marista Tonny Sihombing, Sekda Drs Tonny Sihombing,  MIP, Kepala OPD, Kepala Badan Geopark Kaldera Toba Mangindar Simbolon dan rombongan lainnya disambut dengan atraksi monsak, tari-tarian dan permainan tradisional.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Humbahas Hadiri FRS (Festival Raja Sisingamangaraja) di Sipincur

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer