Koramil 11/Kraton Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Generasi Muda Milenial
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Koramil 11/Kraton Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Generasi Muda Milenial

    Dimas ( Redaksi )
    22 Juli 2022, 7/22/2022 05:58:00 PM WIB Last Updated 2022-07-22T10:58:30Z
     
    Yogyakarta_Harian-RI.com-
    Koramil 11/Kraton melaksanakan Komsos Dengan komponen Masyarakat TA. 2022 di aula Kelurahan Kadipaten Kemantren Kraton. Melalui Komsos dengan generasi muda milenial masa kini diharapkan menjadi wirausahawan yang memiliki disiplin, etos kerja dan dedikasi yang baik bagi kepentingan dan kemajuan Bangsa. Kamis (21/7/2022).
     
    Danramil 11/Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati, S.Pd., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa generasi milenial masa kini harus lebih siap dalam menghadapi persaingan global. Pemanfaatan media sangat perlu sebagai sarana belajar usaha dan penjualan produk wirausaha sehingga memiliki jiwa entrepreneur, mandiri, produktif dan lebih maju.
     
    “Kegiatan kreativitas usaha bisa bermacam-macam seperti perkebunan, mesin elektro, pertanian, peternakan, kerajinan dan usaha kuliner. Untuk itu semua dibutuhkan kepercayaan diri bagi wirausahawan muda dan selalu berani mencoba yang tentunya didukung oleh modal usaha mandiri atau melalui program bantuan,"terang Mayor Erni 
     
    Saat ini kebanyakan wirausaha muda masih bergelut dalam bidang usaha lama artinya belum bisa memanfaatkan ide-ide baru yang dapat menjadikan peluang usahanya lebih baik. Perubahan mindset itu perlu untuk saat ini, karena berpijak dari sebuah pengalaman bahwa kemajuan sebuah bangsa lebih banyak ditentukan oleh kreativitas dan ketekunan untuk berbuat yang terbaik.(HR-RI.Virly Setiawan S.Th)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Koramil 11/Kraton Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Generasi Muda Milenial

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer