PDIP Segera Deklarasikan Puan Sebagai Capres 2024. Prof Dr KH Sutan Nasomal = Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PDIP Segera Deklarasikan Puan Sebagai Capres 2024. Prof Dr KH Sutan Nasomal = Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    30 Juli 2022, 7/30/2022 12:05:00 PM WIB Last Updated 2022-07-30T05:05:06Z


    Jakarta_Harian-RI.com
    Pakar Hukum yang Pengamat Politik Internasional Prof Dr KH Sutan Nasomal menyarankan agar PDIP segera mendeklarasikan Puan Maharani  sebagai Capres 2024.Ini sangat penting agar publik bisa berdiskusi terkait apa yang ditawarkan  Puan demi masa depan bangsa.

    "Tidak ada salahmya PDIP  mendeklarasikan Puan Maharani di depan publik.

    Jangan lama lama "ujar Prof Dr KH Sutan Nasomal  saat dihubungi  Sabtu 30/7/2022. Prof Dr KH Sutan Nasomal  mengatakan salah satu keuntungan yang didapat Puan Maharani setelah dideklarasikan PDIP ,yakni banyaknya waktu mempersiapkan diri  sebagai Capres." Puan mendapat banyak waktu untuk mendengar dan menyerap persoalan dimasyarakat.Selain itu ,dia juga punya waktu menyelesaikan permasalahan tersebut"ucap Prof Dr KH Sutan Nasomal.Oleh sebab itu, dirinya meminta PDIP mendeklatasikan Puan Maharani sebagai Capres  dan tidak menyia nyiakan waktu ."Selain itu ,keuntungan juga diberikan kepada rakyat .Publik bisa melihat rekam jejak dan rencana Puan Maharani  kedepan agar bisa dievakuasi"ucap Prof Dr KH Sutan Nasomal.

    Prof Dr KH Sutan Nasomal menilai mendeklarasikan Puan Maharani sedini mungkin bukan hal yang keliru."Kalau perlu ,5 tahun sebelumnya di umumkan keruang publik supaya bisa dicek  Capres itu"ujar Prof Dr KH Sutan Nasomal.

    Dengan demikian, menurut Prof Dr KH Sutan Nasomal, Puan Maharani  bisa bekerja lebih keras menyelesaikan persoalan sambil membangun kepercayaan masyarakat.(ASN Tambunan/Redaksi)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PDIP Segera Deklarasikan Puan Sebagai Capres 2024. Prof Dr KH Sutan Nasomal = Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer